Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wartawan turangnews.com Hadiri Undangan Pembinaan Kelompok Kadarkum Masyarakat di Kantor Desa Pari Sergai.

Senin, 20 Mei 2024 | 21.56.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-21T04:56:49Z

Keterangan Photo : Suasana kegiatan Pembinaan Kelompok Kadarkum bagi Masyarakat yang dilaksanakan di Kantor Desa Pari, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Selasa (21/05/2024) sekira pukul : 10.00 WIB.



SERDANG BEDAGAI-TURANGNEWS.COM
- Suatu kehormatan bagi Juri selaku wartawan media online turangnews.com yang berkesempatan menghadiri kegiatan Pembinaan Kelompok Kadarkum bagi Masyarakat yang dilaksanakan di Kantor Desa Pari, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Selasa (21/05/2024) sekira pukul : 10.00 WIB.


Termonitor, kegiatan dilaksanakan secara Daring yang di siarkan secara langsung oleh pihak Kementrian Hukum dan Ham di Kantor Bupati Serdang Bedagai, kegiatan merujuk dari surat Kemenkumham RI Nomor  W2,HN,04,04,18292 tentang Pembinaan Kelompok Kadarkum di masyarakat.


Sementara di Kantor Kepala Desa Pari Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai, kegiatan di hadiri dan pimpin langsung Kepala Desa, Perangkat Desa dan sejumlah Tokoh Masyarakat.


"Kita berharap dengan kegiatan Pembinaan Kelompok Kadarkum bagi Masyarakat, yang diselenggarakan oleh Pihak Kemenkumham RI dapat memberikan pencerahan buat kita semua, dan harapan saya kita yang hadir disini dapat menyampaikan dan mensosialisasikan ke semua warga Desa Pari," ucap Kepala Desa kepada Juri selaku wartawan media online turangnews.com.


Kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib, dan termonitor semua peserta yang hadir di kegiatan Pembinaan Kelompok Kadarkum bagi Masyarakat yang dilaksanakan di Kantor Desa Pari mengikuti kegiatan dengan seksama. (JR).





×
Berita Terbaru Update