Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 06/Manyak Payed Bantu Warga Pemotongan Hewan Qurban.

Minggu, 16 Juni 2024 | 23.02.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-17T06:02:49Z

Keterangan Photo : Serda Dedy Suseno Babinsa Tualang Baro Memantau dan Membantu Pemotongan Hewan Qurban di Desa Tualang Baro.


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM - Dalam rangka merayakan hari raya Idhul Adha 1445 H di wilayah binaan, Serda Dedy Suseno Babinsa Tualang Baro memantau dan membantu pemotongan hewan kurban di Desa Tualang Baro, Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (17/06/2024)


Dalam kesempatan tersebut Serda Dedy Suseno mengatakan di hari raya Idul Adha ini, bagi umat Islam yang mampu dianjurkan untuk berqurban. Kegiatan ini kita lakukan dengan tujuan untuk mendekatkan dan membina hubungan silaturahim yang baik antara TNI dengan rakyat, agar menjadi lebih dekat dan akrab serta memantau aktifitas di wilayah binaan. 


Lebih lanjut Ia mengungkapkan bahwa salah satu tugas yang dilaksanakan oleh para Babinsa adalah ikut serta berperan aktif memberikan pendampingan dan membantu pelaksanaan penyembelihan hewan Qurban, hingga pelaksanaan pembagian daging secara langsung kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya agar berlangsung tertib dan aman. 


Mudah-mudahan apa yang kita lakukan dapat memberikan rasa aman, nyaman dan kebersamaan bagi masyarakat warga khususnya di wilayah Desa Tualang Baro dalam kegiatan Idul Adha 1445 H. (REN).





×
Berita Terbaru Update