Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 08/Rantau Dampingi Pembagian Daging Qurban ke Masyarakat.

Minggu, 16 Juni 2024 | 22.54.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-17T05:54:18Z
Keterangan Photo : Babinsa Koramil 08/Rantau Serka Sabar Triwibowo Dampingi Penyembelihan Hewan Qurban.

ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM -Babinsa Koramil 08/Rantau Serka Sabar Triwibowo mendampingi penyembelihan hewan kurban dan pembagian daging kurban kepada warga masyarakat yang berada di Desa Alur Cucur, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (17/06/2024)


Pada kesempatan tersebut, Babinsa Serka Sabar Triwibowo mendampingi pelaksanaan pembagian daging secara langsung kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya agar berlangsung tertib dan aman. 


Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa hari ini, mendistribusikan daging kurban kepada masyarakat yang berada di wilayah binaannya. "Diharapkan, hal ini dapat membantu masyarakat dan semoga daging kurban yang telah diberikan tersebut dapat bermanfaat untuk masyarakat," pungkasnya.


Ketua panitia Korban Desa Alur Cucur mengucapkan terima kasih kepada babinsa atas pendampingan Pemotongan dan pembagian hewan korban yang selama ini selalu hadir di tengah tengah masyarakat, bukan hanya kegiatan kurban ini tetapi apapun kesulitan di Masyarakat Khusus Nya di Desa Alur Cucur babinsa tetap hadir sebagai pendukung untuk melancarkan kegiatan kegiatan yang membangun di Desa Alur Cucur khusus dan umumnya di Kecamatan Rantau," ungkapnya. (REN).





×
Berita Terbaru Update