Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Asahan H, Surya B,Sc Digadang-gadang Bakal Dampingi Bobi Nasution di Pilgub 2024.

Minggu, 23 Juni 2024 | 07.12.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-23T14:12:39Z

Keterangan Photo : Bobi Nasution Resmi Mengusung Bobby Nasution sebagai Calon Gubernur Sumut.


JAKARTA-TURANGNEWS.COM -
Bupati Asahan, H, Surya B,Sc yang merupakan kader Golkar, dikabarkan akan mendampingi Bobi Nasution di putaran Pemilihan Gubernur Sumut 2024.


Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat dinyatakan setelah Partai Golkar resmi mengusung Bobby Nasution sebagai Calon Gubernur Sumut.


Menurut Airlangga Hartarto, H, Surya B,Sc merupakan sosok yang perlu dipertimbangkan oleh Bobi untuk menjadi wakilnya di Pemilihan Gubernur Sumut.


"Yang paling dekat itu Bupati Asahan, namanya Pak Surya dan dia kader Golkar," kata Airlangga di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, dilansir detikNews, Sabtu (22/6/2024).


Sebelumnya, Partai Golkar menyerahkan surat rekomendasi atau dukungan kepada Bobby untuk jadi bakal calon Gubernur Sumut di Pilgub Sumut 2024. Penyerahan surat dukungan itu dilakukan di Jakarta.


"Sore ini saya menerima kunjungan dari Pak Bobby, Wali Kota Medan, yang pada kesempatan ini sudah dibahas bahwa Pak Bobby akan maju menjadi Gubernur Sumatera Utara, dan telah mendapatkan dukungan dari beberapa partai, termasuk dari Partai Golkar," kata Airlangga di Jalan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Rabu (19/06/2024). 

(RED).





×
Berita Terbaru Update