Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danramil 03/Srw Hadiri Giat Baksos Wakapolda Aceh di Polsek Seruway.

Rabu, 26 Juni 2024 | 04.54.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-26T11:54:42Z

Keterangan Photo : Peringati Hari Bhayangkara Lakukan Baksos.


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM -
Komandan Koramil (Danramil) 03/Srw (Seruway), Kapten Inf Muhammad Rizal hadiri kegiatan bakti sosial (Baksos) dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 78 oleh Wakapolda Aceh, Brigjen Pol Drs Armia Fahmi, MH di Mapolsek Seruway, Rabu, 26 Juni 2024, siang.


Kegiatan Baksos berupa santunan kepada Bilal Mayit, Penggali Kubur, dan Imam Kampung dari program Polri Peduli Polda Aceh sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polri atau lebih dikenal Bhayangkara di wilayah hukum (wilkum) Polsek Seruway.


Danramil 03/Srw, Kapten Inf Muhammad Rizal menyampaikan, program ini sangat baik dan jarang-jarang diselenggarakan, santunan kepada Bilal Mayit, Penggali Kubur, dan Imam Kampung untuk 24 desa dalam Kecamatan Seruway adalah salah satu terobosan peduli kepada mereka bertugas sebagai pelaksana tanggung jawab Fardhu Kifayah di desa.


"Seperti kata Wakapolda Aceh, Brigjen Pol Drs Armia Fahmi, MH, mereka adalah petugas yang rutin ditingkat desa pelaksana utama Fardhu Kifayah bagi kita setelah meninggal dunia sebelum dikebumikan, demikian disampaikan Wakapolda Aceh," ucap Kapten Inf Muhammad Rizal.


Menurut Danramil 03/Srw itu, para pelaku Fardhu Kifayah itu memang sangat layak diapresiasi dan diberikan penghargaan, meskipun kali ini masih sebatas santunan alakadar, "Namun kita berharap kedepannya agar lebih diperhatikan lagi karena itu pekerjaan sangat mulia," jelasnya.


Selaku salah satu unsur Forkopimcam Seruway, Kapten Inf Muhammad Rizal juga mengucapkan "Selamat datang dan salam sukses atas kunjungan kerja bapak Wakapolda Aceh di Kecamatan Seruway semoga dapat menjadi manfaat bagi penerima santunan bagi keluarganya. (REN).






×
Berita Terbaru Update