Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Giat Pesta Partangiangan Op Raja Lalo Palaonggang Situmeang Boru Bere Sedunia di Balerong Kolang Sukses Terlaksana.

Jumat, 28 Juni 2024 | 02.52.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-28T09:52:58Z
Keterangan Photo : Ketua Umum A. Situmeang (kiri) dan Bernat Situmeang Selaku Ketua 1 (Kanan), Keduanya Berkolaborasi bersama Anggota di Kegiatan Pesta syukuran pinoppar Op Raja Lalo Palaonggang Boru Bere Sedunia.


TAPANULI TENGAH-TURANGNEWS.COM - Acara pesta syukuran pinoppar Op Raja Lalo Palaonggang Boru Bere sedunia yang digelar di Balerong Kolang Kecamatan Kolang, Kabupaten Tapanuli Tengah, Rabu (26/06/2024), berlangsung dengan sukses berkat kerjasama semua pihak.


Sebagaimana termonitor oleh kru wartawan turangnews.com, kegiatan yang dihadiri oleh seluruh keluarga Op Raja Lalo Palaonggang Boru Bere sedunia, berjalan dengan penuh kekeluargaan dan kebersamaan serta terjalin silaturahmi yang semakin dekat satu sama lainnya.


Hasil monitoring kru wartawan, terpantau kegiatan Kegiatan Pesta Partangiangan Op Raja Lalo Palaonggang Boru Bere Sedunia dengan struktur kepengurusan diantaranya :


- Ketua umum : A. Situmeang/br. Manik.

- Ketua 1  : Bernat Situmeang/br. Hombing.

- Ketua 2  : Ir. Rotua Situmeang/ br. Juntak.

- Ketua 3  : M.M Situmeang/ br Hutagalung.

- Sekretaris  : M. Situmeang/ br. Siregar.

- Bendahara : B. Gurusinga/E br. Situmeang.


- Bidang Hukum dan Ham : Janaek Situmeang/ br. Nababan.

- Bidang Humas : P Situmeang/ br. Tobing.

- Kepala koordinator : B. Situmeang/ br. Hombing. 


Keterangan Photo : Acara Manortor di Pesta Syukuran Pinoppar Op Raja Lalo Palaonggang Boru Bere sedunia.


Didapat informasi, sesuai hasil rapat dan musyawarah bersama di tentukan jika Pesta Partangiangan sudah diprogramkan akan dilaksanakan setiap dua tahun sekali, dan kedepannya akan dilaksanakan tahun 2027 yang akan dilaksanakan di Sipoholon.


Berikutnya, kru media juga mendapatkan informasi dari Ketua umum : A. Situmeang, dikatakan, "Partangiangan Op Raja Lalo Palaonggang Boru Bere Sedunia, untuk terlaksananya dan berjalan roda Organisasi maka kami sudah menyepakati sesuai AD/RT, diantaranya setiap Anggota dikenakan iuran sebesar Rp. 10.000 (sepuluh ribu rupiah) setiap bulannya," sebut A. Situmeang.


"Juga disepakati untuk biaya menikahkan anak laki-laki sebesar Rp. 300.000 (tiga ratus ribu rupiah), dengan cinderamata beserta pamuli boru, diberikan untuk yang meninggal dunia sebesar Rp. 250,000 (dua ratus lima puluh ribu rupiah) untuk ilu manetek," sebut A. Situmeang.


Sementara, Bernat Situmeang selaku Ketua 1 dalam kesempatannya kepada kru wartawan menegaskan, "intinya, kita tidak mau apa yang sudah kita programkan tidak berjalan sesuai harapan, untuk itu kami menekan kepada semua lini, baik anggota atau ketua atau Pengurus Bidang, disini kita sama-sama punya kepentingan yaitu bagaimana caranya supaya Partangiangan Op Raja Lalo Palaonggang Boru Bere Sedunia ini bisa benar-benar maju dan sukses di setiap even kegiatannya," ucapnya.


"Mari kita satukan ide dan pikiran untuk satu tujuan supaya kita yang bergabung di keluarga besar Partangiangan Op Raja Lalo Palaonggang Boru Bere Sedunia ini, dapat hidup menuju kebahagiaan dan kekompakan serta Bermartabat bersama," ucap Bernat Situmeang. (G.S).





×
Berita Terbaru Update