Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jabat 4 Periode di DPRD dan Sebagai Kader Terbaik PDIP, Handi Arpan Sitorus Layak Diusung Sebagai Bacalon Bupati Asahan.

Minggu, 16 Juni 2024 | 08.08.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-16T15:08:17Z

Keterangan Photo : Kantor DPC PDIP ASAHAN.


ASAHAN-TURANGNEWS.COM
- Sejumlah Tokoh dan Kader PDIP Kabupaten Asahan sangat menyayangkan jika PDIP tidak mengusung Kader terbaiknya untuk maju ke ajang Pilkada Pemilihan Bupati Kabupaten Asahan.


Melihat perkembangan kontestan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Asahan, dan mendengar serta mengamati Bakal Calon Bupati Asahan yang sudah mengambil dan menyerahkan Formulir ke Kantor -Kantor Partai di Kabupaten Asahan sebagai Bakal Calon Bupati Asahan, Kader dan Simpatisan PDIP Asahan sangat menyayangkan tidak adanya Bacalon dari Kader PDIP Asahan.


Menurut pengamatan sejumlah Tokoh Masyarakat dan Kader PDIP Kabupaten Asahan, DPC PDIP Asahan memiliki Kader terbaik yang memiliki segudang bukti kerja nyata untuk kepentingan masyarakat, dan menjabat selama empat periode berturut-turut duduk di kursi DPRD.


Atas dasar prestasi dan kinerja serta pengalamannya, Handi Arpan Sitorus sangat layak diusung oleh PDIP untuk ikut maju sebagai Bakal Calon Bupati (Bacalon) Kabupaten Asahan untuk periode : 2024-2029.


Hal tersebut diutarakan oleh Sutikno selaku Ketua PAC PDIP Kecamatan Air Batu dan Rahmadi Ketua PAC Kisaran Barat, Kamis (13/06/2024).


Kepada wartawan kedua Ketua PAC PDIP Asahan itu mengatakan, "kami akan koordinasi ke semua Kader dan Ketua PAC PDIP se-Asahan untuk bersama menghadap Kader terbaik dan paling senior di Kabupaten Asahan di DPC Asahan, Handi Arpan Sitorus, supaya dirinya berkenan maju ke Bursa Pencalonan Bupati Asahan, dan kami juga akan menghadap ke Ketua DPC PDIP Asahan Rosmanyah STP," ucapnya.


"Kami akan yakinkan kepada Handi Arpan Sitorus jika semua Kader dan Simpatisan PDIP Asahan akan bekerja sepenuh jiwa untuk kemenangan beliau, dan kami juga akan yakinkan kepada Rosmanyah STP selaku ketua DPC PDIP Asahan, jika niat kami murni untuk berjuang demi nama besar dan nama baik PDIP, intinya kami akan bangga jika PDIP dapat mengusung Kader terbaiknya untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Asahan," ucap Rahmadi.


Mengakhiri keterangnya, kedua ketua PAC PDIP Asahan itu menyebutkan semoga niatnya yang baik dapat direspon dan tidak disalah artikan. (SA).





×
Berita Terbaru Update