Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Aceh Tamiang Serahkan Sertifikat Tanah Untuk Pembangunan Rumah Yatim.

Jumat, 14 Juni 2024 | 23.46.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-15T06:46:25Z

Keterangan Photo : Kapolres Aceh Tamiang Serahkan Sertifikat Tanah Untuk Pembangunan Rumah Anak Yatim.


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM -
Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Dewi Yanis beserta PJU Polres Aceh Tamiang menyerahkan sertifikat tanah untuk pembangunan Rumah Yatim Siti Khadijah (Yayasan Abulyatama Indonesia) di Desa Sapta Marga Kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang, Jum'at (14/06/2024).


Diketahui sebelumnya, sebidang tanah dengan ukuran 14 m x 20 m = 380 m² tersebut dibeli oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H secara pribadi untuk kemudian diserahkan kepada pihak yayasan Abulyatama Indonesia yang dipergunakan untuk pembangunan rumah yatim di kabupaten Aceh Tamiang.


Penyerahan Sertifikat ini diberikan langsung oleh Kapolres Aceh Tamiang dan diterima oleh Sdri. Siti Firzi Afriza (12 thn).


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H mengatakan " penyerahan sertifikat tanah untuk pembangunan rumah yatim kabupaten Aceh Tamiang ini merupakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang jatuh pada 01 July 2024 nanti."


Harapannya, semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya untuk anak anak yatim piatu yang berada di kabupaten Aceh Tamiang.


"Semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat terkhususnya anak anak yatim piatu di kabupaten Aceh Tamiang dan menjadi ladang amal bagi kita." Ujar Kapolres Aceh Tamiang.


Penyerahan sertifikat tanah untuk pembangunan rumah yatim ini dihadiri oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Dewi Yanis, PJU Polres Aceh Tamiang, Ketua DPRK Aceh Tamiang Sdr. Suprianto, S.T, Datok Penghulu Desa Sapta Marga Sdr. Supriadi dan Masyarakat. (REN).








×
Berita Terbaru Update