Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kodim 0117/Aceh Tamiang Bersama Masyarakat Kerja Bakti Bersihkan Lokasi Embung Desa.

Selasa, 25 Juni 2024 | 23.15.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-26T06:55:15Z

Keterangan Photo : Anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang yang di pimpin langsung oleh Pasi Ter Kodim 0117/Aceh Tamiang.


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM -
.Anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang yang di pimpin langsung oleh Pasi Ter Kodim 0117/Aceh Tamiang Kapten Inf Hendra Swaskita bersama Masyarakat Desa Seuneubuk Aceh, Kecamatan Bendahara, Kabupaten Aceh Tamiang melaksanakan gotong-royong bersama membersihkan sekitar lokasi embung atau tampungan air untuk lahan sawah, Rabu (26/06/2024)


Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P., M.I.P., yang di wakili Pasi Ter Kodim 0117/Aceh Tamiang Kapten Inf Hendra Swaskita mengatakan Kegiatan gotong royong membersihkan lokasi embung atau penampungan air ini sangat bermanfaat bagi petani untuk pengairan sawah - sawah yang ada di desa.


Lebih lanjut Ia menjelaskan Pembersihan embung ini juga agar embung tampak bersih dan juga bisa menampung air lebih banyak dan tidak terganggu oleh sampah serta pohon-pohon liar yang tumbuh serta untuk kelancaran air persawahan yang ada di Desa Seuneubuk Aceh," lanjutnya.


Dikatakan juga bahwa gotong royong pembersih embung tersebut merupakan salah satu upaya bersama dalam menjaga ketersediaan air untuk persawahan untuk mempermudah para petani di Desa Seuneubuk Aceh khususnya dalam memenuhi kebutuhan mengairi sawah," pungkasnya.


Sementara itu Datok Penghulu Desa Seuneubuk Aceh Rusli Spd., mengucapkan Terima kasih kepada bapak Dandim 0117/Aceh Tamiang yg telah membantu gotong royong membersihkan sekitar lokasi embung atau tampungan air di Desa kami, kemudian saya ucapkan terima kasih juga kepada seluruh anggota koramil 04/Bendahara yg telah membantu gotong royong pembersihan embung," tandasnya. (REN).







×
Berita Terbaru Update