Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mengenal Sosok AKBP Eko Hartanto SIK, MH Sebagai Polisi Yang Berkharisma Menyerupai Sosok Jendral Sutanto.

Selasa, 25 Juni 2024 | 03.27.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-25T10:27:23Z

Keterangan Photo : Dokumentasi Saat AKBP Eko Hartanto SIK, MH  Masih Bertugas di Lhokseumawe.


MEDAN-TURANGNEWS.COM
- AKBP Eko Hartanto SIK, MH merupakan Sosok Seperti Jendral Sutanto Masih banyak anggota Polri, memiliki jiwa tegas dan dalam melaksanakan tugasnya sebagai Mantan Kasat Lantas di Kabupaten Asahan di Tahun 2000, saat beliau masih berpangkat AKP saat berdinas di Polres  Asahan, semua tindakan tindakan dan Rawat apa pun selalu diselesaikan sendiri tanpa memerintahkan Personilnya, ternyata semangat Presisi sudah tertanam sejak  beliau menyandang pangkat Perwira dengan balok tiga di pundaknya.


Bukan cuma di Polres Asahan, selama menjadi  Kapolsek Medan Sunggal di Tahun 2017 pun beliau tetap merupakan Perwira yang mengayomi bawahan dan Masyarakat, hingga beliau dimutasi ke Polda Sumut ditempat di Karo SDM. Yang selanjutnya beliau di percayakan oleh Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo Sebagai Kapolres Lhokseumawe, berdasarkan Surat telegram Kapolri Nomor  ST / 1337/V / KEP /2020 tertanggal 1 Mei 2020, atas prestasi dan pengabdiannya kepada masyarakat serta ketulusan hatinya, sehingga beliau dipercaya menjadi Kapolres untuk yang kedua Kalinya.


Selanjutnya, setelah jadi Kapolres Lhokseumawe, selang tidak berapa lama tepatnya Tahun 2024 Beliau balik Ke Polda Sumut dengan jabatan Kapolrestabes Kota Medan. Dengan ditugaskannya AKBP Eko Hartanto SIK, MH di Polrestabes Medan, antusias warga kota Medan kiranya AKBP Eko Hartanto SIK, MH dapat menertibkan Geng Motor dan Balap Liar yang semakin hari semakin membuat warga resah.


Warga kota Medan sangat yakin dan percaya jika AKBP Eko Hartanto yang kelahiran Jawa Tengah, bisa mengatasi keresahan Masyarakat dari aktivitas pemuda ugal-ugalan mengendarai sepeda motor. (TIM).







×
Berita Terbaru Update