Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Menuju HUT Bhayangkara Ke 78 Polsek Pulau Rakyat Polres Asahan Melaksanakan Bansos ke Masyarakat.

Selasa, 25 Juni 2024 | 03.51.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-25T10:51:51Z

Keterangan Photo : Kapolsek Pulau Rakyat AKP AMAN PUTRA B. S.H. dan Personil Polsek Pulau Rakyat melaksanakan Bakti Sosial.


ASAHAN-TURANGNEWS.COM - 
Kapolsek Pulau Rakyat AKP AMAN PUTRA B. S.H. dan Personil Polsek Pulau Rakyat melaksanakan Bakti Sosial dalam rangka menyambut HARI BHAYANGKARA 01 Juli 2024 yang Ke-78 di Wilkum Polsek Pulau Rakyat Polres Asahan, Senin (24/06/2024).

 

Sebanyak 10 ( Sepuluh ) Paket berupa bahan sembako diberikan kepada masyarakat sebagai rasa syukur menyambut hut bhayangkara ke 78 ini. 


Pemberian Bansos dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78  kepada masyarakat ini juga  sebagai bentuk kepedulian POLRI kepada masyarakat yang kurang mampu untuk menjalin hubungan yg baik antara Polri dan masyarakat.


Semangat dan komitmen untuk terus mengemban tugas dengan profesionalisme serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan menjalin kedekatan kepada masyarakat terus ditekankan dalam setiap momen peringatan Hari Bhayangkara.


Semoga kepolisian dan masyarakat selalu kompak dan semakin meningkatnya  sinergitas antara masyarakat dan kepolisian. (SA).

Sumber : Humas Polres Asahan.





×
Berita Terbaru Update