Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Asahan Laksanakan Apel Pengamanan Rute Malam Takbiran Idul Adha.

Senin, 17 Juni 2024 | 01.46.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-17T08:46:45Z

Keterangan Photo : Plh.Kapolres Asahan AKBP Bellen Anggara Pratama SIK, MH Pimpin Apel Pengamanan Rute malam Takbiran.


ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Polres Asahan laksanakan Apel Kegiatan Pengamanan Rute malam Takbiran dan Pengaturan Lalu lintas pada saat malam lebaran Idul Adha 1445 H 2024 M di wilayah Hukum Polres Asahan, Minggu (16/06/2024).


Kegiatan Pengamanan rute malam takbiran dan Pengaturan Lalu lintas pada saat malam Idul Adha 1445H oleh Polres Asahan dengan terlebih dahulu melaksanakan kegiatan Apel dipimpin oleh Plh.Kapolres Asahan AKBP BELLEN ANGGARA PRATAMA S.I.K M.H.


Polres Asahan mengerahkan Personil dalam  kegiatan Pengamanan Rute malam takbiran dan Pengaturan Lalu lintas ini  sebanyak 155 (Seratus Lima puluh Lima) Personil. 


Beberapa lokasi sasaran Pengaman Rute malam takbiran dan Pengaturan Lalu lintas adalah Pengamanan area pusat perbelanjaan Imam Market Jln. Cokroaminoto, Serba Tiga Puluh Lima Ribu Simpang Malik Ibrahim Jln. Cokroaminoto  dan pusat perbelanjaan lainnya yang di khawatirkan akan terjadi kemacetan. 


Seluruh rangkaian kegiatan Pengamanan Rute malam takbiran dan Pengaturan Lalu lintas oleh Polres Asahan dan Instansi terkait berjalan dengan aman dan lancar. Humas Polres Asahan. (SA).

Sumber : Humas Polres Asahan.





×
Berita Terbaru Update