Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambut HUT ke -78 Bhayangkara Polres Aceh Tamiang Gelar Bakti Kesehatan ke Penyandang Disabilitas.

Jumat, 14 Juni 2024 | 23.56.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-15T06:56:32Z

Keterangan Photo : Hari Bhayangkara ke-78, Polres Aceh Gelar Bakti kesehatan ke Anak Anak Disabilitas.


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM -
Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Polres Aceh mengelar Bakti kesehatan terhadap penyandang Disabilitas di Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (13/06/2024).


Bertempat di Sekolah Luar Biasa (SLB) Pembina Aceh Tamiang, Polres Aceh Tamiang melalui Sidokkes bersama Dokter Mitra Klinik Polres Aceh Tamiang melaksanakan Bakti Kesehatan kepada Anak Anak dan para Guru.


Kegiatan Bakti Kesehatan yang dilakukan Polres Aceh Tamiang ini meliputi pemberian pelayanan dan pengobatan serta konsultasi kesehatan gratis.


Dalam kegiatan ini Sidokkes Polres Aceh Tamiang juga memberikan makanan tambahan seperti susu, roti serta multivitamin dan obat obatan.


Bakti kesehatan ini dihadiri oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H diwakili Kabag SDM AKP Simson Purba, S.H, Kasidokkes Polres Aceh Tamiang Aipda Faisal Riza Syahputra, AMK, Dokter Mitra Klinik Polres Aceh Tamiang, Personel Sidokkes Polres Aceh Tamiang dan Anak anak serta Para Guru SLB Pembina Aceh Tamiang.


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H mengatakan " Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Aceh Tamiang terhadap kesehatan anak anak penyandang disabilitas di Kabupaten Aceh Tamiang.


Kapolres menambahkan, Bakti kesehatan yang dilaksanakan Polres Aceh Tamiang dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 ini mengangkat tema " Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas".


"Besar harapan kami semoga Kegiatan ini dapat bermanfaat bagi anak anak penyandang disabilitas dan para Guru SLB Pembina Aceh Tamiang Yang kiranya membutuhkan pelayanan Kesehatan yang diberikan oleh Polres Aceh Tamiang.


Semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak besar pada peningkatan kesehatan bagi anak anak penyandang disabilitas dan para guru yang berada di SLB Pembina Aceh Tamiang, Semoga kegiatan ini pula dapat membantu dalam memeriksakan kesehatannya sehingga bila ditemukan ada sakit atau penyakit agar segera mendapatkan penanganan kesehatan yang maksimal." Ucap AKBP Muhammad Yanis.

(REN).






×
Berita Terbaru Update