Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sejumlah PAC PDIP Meminta Ketua DPC PDIP Asahan Maju Sebagai Bakal Calon Bupati Asahan.

Kamis, 13 Juni 2024 | 10.45.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-13T17:45:28Z

Keterangan Photo : Kader Terbaik PDIP Asahan Rosmanyah STP, Yang Diharapkan Berkenan Maju Sebagai Bakal Calon Bupati Asahan, oleh Sejumlah Kader dan Simpatisan PAC PDIP ASAHAN.


ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Melihat perkembangan kontestan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Asahan, sejumlah Pimpinan Anak Cabang PDIP Kabupaten Asahan meminta dan siap berjuang, jika Rosmanyah STP yang merupakan Kader PDIP Asahan yang terbaik ikut maju sebagai  Bakal Calon Bupati Asahan Periode : 2024-2029.


Kepada wartawan, Ketua PAC PDIP Kecamatan Air Batu, Sutikno mengatakan, "kami segenap Kader dan Simpatisan PDIP dari Kecamatan Air Batu, meminta dan siap berjuang habis-habisan sampai jadi, kiranya sebagai Kader PDIP Asahan yang terbaik yang posisinya juga sebagai Ketua DPC PDIP Kabupaten Asahan, Bapak Rosmanyah STP maju sebagai calon Bupati Asahan," ucapnya, Kamis (13/06/2024).


Hal senada juga disampaikan oleh Ketua PAC Kisaran Barat, Rahmadi juga menyebutkan, Kader dan Simpatisan PDIP Kisaran Barat sangat berharap, kiranya Bapak Rosmanyah STP tidak putus asa dan kiranya Periode Pilkada tahun ini bisa kembali ikut maju sebagai Bakal Calon Bupati Asahan.


"Seluruh Kader dan Simpatisan PDIP Kisaran Barat siap untuk mendukung dan berjuang jika Rosmanyah STP maju sebagai Bakal Calon Bupati Asahan, kita berjuang bersama sampai Rosmanyah STP jadi Bupati Asahan," sebut Rahmadi.


Menurut Rahmadi, Ketua DPC PDIP Asahan Rosmanyah STP memiliki banyak pengalaman dan segudang prestasi untuk kesejahteraan masyarakat Asahan, sehingga Rosmanyah STP tidak diragukan lagi untuk memimpin, sebelumnya sudah pernah maju sebagai Calon Bupati, selain itu Rosmanyah STP pernah jadi ketua DPRD Asahan dan pernah  memimpin Organisasi Kepemudaan besar yakni Muhammadiyah.


Mengakhiri keterangnya, Sutikno dan Rahmadi sepakat untuk meminta kepada Kader PDIP Asahan yang terbaik yaitu Rosmansyah STP, untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Asahan Periode 2024-2029, kedua Ketua PAC PDIP Asahan itu sangat yakin, rekan-rekannya dari PAC PDIP dari Kecamatan lain pasti sepakat, dan keduanya bertekad untuk berkoordinasi dengan ketua PAC PDIP Asahan yang lain. (SP).






×
Berita Terbaru Update