Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tingkatkan Sitkamtibmas, Polres Asahan Lakukan Patroli Guna Pemberantasan Geng Motor dan Begal.

Kamis, 13 Juni 2024 | 22.24.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-14T05:24:15Z

Keterangan Photo : Tingkatkan Sitkamtibmas Polres Asahan Telah Melaksanakan Patroli Pemberantasan Genk Motor dan Begal.


ASAHAN-TURANGNEWS.COM - 
Dalam rangka menjaga Sitkamtibmas yang aman dan kondusif, Polres Asahan telah melaksanakan Patroli Pemberantasan Genk Motor dan Begal di Wilayah Hukum Polres Asahan, Jum'at (14/06/2026).


Kegiatan Patroli Pemberantasan Genk Motor dan Begal dipimpin oleh Pawas Kasat Binmas Polres Asahan AKP F.R. SARAGI, S.H. didampingi oleh Padal Kanit 1 Sat Intelkam IPDA B. TOGATOROP dan Padal Kanit Tipikor IPDA WANTER. 


Dimulai jam 01.00 WIB dini hari, dilaksanakan apel pengecekan Personil dan Pawas Kasat Binmas Polres Asahan AKP F.R. SARAGI, S.H. memberikan APP tentang cara bertindak Personil dilapangan. 


Personil langsung bergerak melaksanakan Patroli pada beberapa titik yang dianggap rawan sebagai tempat Genk Motor dan Begal dan kejahatan jalanan lainnya. Pada saat pelaksanaan Patroli dilakukan pemeriksaan terhadap remaja yang berkumpul- kumpul namun tidak di temukan sajam maupun alat yang biasa di gunakan geng motor maupun pelaku kejahatan jalanan. Patroli tersebut dilakukan menjelang pagi hari hingga   selesai dilaksanakan. 


PLH Kapolres Asahan AKBP BELLEN ANGGARA PRATAMA S.I.K., M.H menerangkan Bahwa kegiatan Patroli Pemberantasan Genk Motor dan Begal yang dilaksanakan oleh Polres Asahan ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di Wilkum Polres Asahan, sehingga Sitkamtibmas tetap terjaga aman dan kondusif. " kehadiran polri (kami) ini untuk meningkatkan rasa aman dimasyarakat " kami akan terus tingkatkan ini semua, mohon doanya" . ucap PLH.  Humas Polres Asahan. (SA).

Sumber : Humas Polres Asahan.








×
Berita Terbaru Update