Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 03/Srw Dampingi Tim Bola Kaki Desa Binaan di Turnamen HUT RI ke-79.

Senin, 29 Juli 2024 | 23.27.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-30T06:27:15Z

Keterangan Photo : Babinsa Koramil 03/Srw (Seruway), Serda Zeki Nopiyansyah, dampingi tim bola kaki desa binaan bertanding di Turnamen Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 79 Kecamatan Seruway.


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM-
Babinsa Koramil 03/Srw (Seruway), Serda Zeki Nopiyansyah, dampingi tim bola kaki desa binaan bertanding di Turnamen Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 79 Kecamatan Seruway.


Pertandingan bola kaki antar desa dalam rangka meriahkan hari kemerdekaan RI itu berlangsung di Lapangan Bola Kaki Kijang FC Desa Pekan Seruway, Kecamatan Seruway, Aceh Tamiang, Senin (29/07/2024).


Danramil 03/Srw, Kodim 0117/Atam, Kapten Inf Muhammad Rizal kepada media mengatakan, sebagai salah satu pembina pada kegiatan pertandingan dan lomba HUT RI ke 79, dirinya minta kepada Babinsa di setiap desa agar berpartisipasi membantu dan mendampingi desa yang ikut kegiatan dalam rangka peringatan hari kemerdekaan RI tersebut.


"Peran Babinsa sangat dibutuhkan dalam setiap kegiatan HUT RI tersebut, terutama pada pertandingan bola kaki dimana membutuhkan pengawasan dan pengamanan ekstra demi lancarnya kegiatan," kata Kapten Inf Muhammad Rizal.


Sementara dilokasi pertandingan, Serda Zeki Nopiyansyah mengatakan, ia senantiasa optimis lakukan kegiatan sifatnya kemasyarakatan di desa binaannya Desa Sungai Kuruk II.


"Baik itu kegiatan sosial, keagamaan, karya bakti, dan olah raga, kita siap dampingi dan sebagai pembina bagi masyarakat demi terjalin erat hubungan sinergi bersama warga desa binaan," kata Serda Zeki Nopiyansyah.


Lanjut Serda Zeki, sebagai anggota TNI juga berkewajiban sukseskan setiap kegiatan berkaitan dengan HUT Kemerdekaan RI demi mengenang sejarah kemerdekaan bangsa. (REN).

×
Berita Terbaru Update