Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Beredarnya Video dan Rekaman Suara di Grup TBUP TAPTENG, "Josmen Sitohang" Angkat Bicara, Berikut Jawabannya.

Minggu, 21 Juli 2024 | 07.55.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-21T23:16:54Z

Keterangan Photo : Anggota DPR dari Partai Nasdem, Josmen Sitohang Menanggapi Beredarnya Video dan Rekaman Suara Yang Beredar di Facebook Grup Tapteng Bersatu Menuju Perubahan (TBUP), Minggu (21/07/2024) sekira Pukul : 21.30 WIB.


TAPANULI TENGAH-TURANGNEWS.COM
- Beredarnya melalui Akun Media Facebook di grup Tapteng Bersatu Menuju Perubahan (TBUP), yang sher oleh pemilik Facebook yang bernama "Putri Cilene" yang di posting pada hari Sabtu (20/07/2024), juga oleh pemilik akun Facebook yang bernama "Ramot Hotang yang menandai sebanyak 95 Teman FB nya," yang keduanya menyampaikan ke khalayak ramai jika antara "BS" dan "JS" diduga selama ini hanya bermain drama di hadapan masyarakat Tapteng, diduga keduanya pura-pura bermusuhan untuk mencari simpati masyarakat Tapanuli Tengah, padahal dibalik layar ternyata keduanya menjalankan taktik politik untuk kursi Bupati di Kabupatennya Tapanuli Tengah.


Di akun Facebook milik "Ramot Hotang" ditampilkan video dan rekaman percakapan via telepon, yang diduga dalam percakapan tersebut adalah suara "BS" dan "JS", yang dalam percakapan di jelaskan menurut "Ramot Hotang," sebagai berikut :


"Video sebagai bukti nyata Josmen Sitohang orangnya Baktiar.  Masih satu partai sampai saat ini didalam Partai Nasdem. Dan dapat info bahwa Josmen dapat Partai Gerindra.  Dengan bayaran puluhan milliar yg dikucurkan Oleh baktiar. Selamat tinggal TKD dan loyalis militan Prabowo yang ada di DPC tapanuli Tengah horas," tulisnya.



Senada juga di posting di Facebook oleh akun yang bernama "Putri Cilene", yang dalam Postingnya juga menampilkan rekaman suara percakapan yang diduga antara "BS" dan "JS", yang juga menuliskan,

 "KATANYA SUDAH BERANTAM. TERNYATA EHHH TERNYATA. DIBALIK LAYAR BERTEMAN. OOOO KAMU KETAHUAN. BERTEMAN LAGI DENGAN DIRINYA. SIAPA YAAAAAA?? AYOOOOO TEBAK SIAPA?? SIAPA LAGI KALAU BUKAN SI KETUA. KETUA OH KETUA.. SIAP KETUA SIAP KETUA. CALON BONEKA MENTAL PEMBOHONG, LAIN KALI MAINNYA AGAK LEBIH RAPI YAAAA.


SEKALIPUN KEBOHONGAN DISUSUN RAPI, KEBENARAN AKAN SELALU TERUNGKAP. MASYARAKAT TAPANULI TENGAH SADARLAH KALIAN SUDAH DI BOHONGI. BERHARAP PAK PJ BUPATI TAPTENG, PAK IJEK, PAK BOBY NASUTION SERTA PARA PETINGGI PARTAI MENDENGAR REKAMAN INI. SEHINGGA TERSADAR TIDAK MEMBERIKAN DUKUNGAN B1 KWK KEPADA CALON BONEKA BENTUKAN PENGUASA ZOLIM. MARI MARI MARI VIRALKAN BERSAMA, BERGERAK BERSAMA AGAR TAPANULI TENGAH DI JAUHKAN DARI CALON BONEKA," tulisnya dengan menampik photo ketua Tokoh Partai Nasdem Kabupaten Tapanuli Tengah.


Dan Postingan ketiga juga di tampilkan oleh pemilik akun Facebook yang bernama "Obed Mei Situmeang," seorang tokoh pemuda Wakil Ketua DPD KNPI Tapanuli Tengah,yang membagikan postingan "Ramot Hotang" dengan kalimat yang dituliskan, "Sudah jelas vidio bukti nyata si josmen diduga boneka, jadi biarpun si josmen sitohang dapat rekomendasi dr partai, saya tidak akan pernah percaya dan mendukung josmen titik," tulisnya.


Terkait dari ketiga Postingan akun Facebook yang di sher di grup Tapteng Bersatu Menuju Perubahan (TBUP), awak media mencoba untuk melakukan konfirmasi ke pihak yang di maksud di dalam postingan Facebook tersebut.


Melalui akun WhatsApp, awak media mencoba melakukan konfirmasi ke pemilik nomor 0812XX58XX33 dengan pertanyaan,  Selamat malam abangku, Izin konfirmasi bang, terkait tanggapan abangku hal postingan di Facebook di atas, bang," tanya wartawan ke "Josmen Sitohang" selaku pemilik nomor 0812XX58XX33.


"Kalau uda resmi semua rekom saya baru saya nanti jumpa pers, Soal vidio2 itu sengaja aq rekam, Kenapa aq rekam, Karna aq uda tau jejal rekam mantan ketua saya, Itu kan rekaman bln 4, G usah di pusingin bang, selaku kita berjalan di jln yg benar kita g takut," jawab Anggota DPR dari Partai Nasdem tersebut.


Dan saat awak media mengatakan "Oh gitu bang, siap abangku, Jawaban abang bisa kita muat dalam berita saya kan bang ?" Yang langsung dijawab dengan tegas oleh "Josmen Sitohang" dengan jawaban singkat, "Bisa aja," jawabnya. (RED).




×
Berita Terbaru Update