Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bersama Pj. Sekda, Pj.Bupati Aceh Timur Saksikan Tim Sepak Takraw Putra Yang Berlaga di Final Melawan Subussalam.

Rabu, 10 Juli 2024 | 03.31.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-10T10:31:51Z

Keterangan Photo : Didampingi Pj. Sekda, Pj. Bupati Aceh Timur Memberi Support ke Atlit Sepak Takraw.


ACEH TIMUR-TURANGNEWS.COM-
Ir.Mahyiddin.M.SI Penjabat Bupati Aceh Timur dan T.Reza Rizqi.SH.MS.i selaku Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Timur turut meriahkan dan memberi support kepada atlit sepak takraw dan berhasil meraih poin penuh dan mendapatkan Medali Emas di ajang POPDA Aceh XVII 2024 di lapangan pusat Idi Sport Center (ISC).Rabu (10/07-2024)


Tim sepak takraw Putra No Kuadran meraih medali emas setelah mengalahkan tim sepak takraw no kuadran putra Kabupaten Subussalam di set pertama Aceh Timur unggul 15-13 sedangkan di set kedua Aceh Timur kembali unggul 15-9 dan berakhir tanpa perlawanan dengan score 2-0 untuk Tim Aceh Timur.


Dikatakan Mahyuddin sejatinya kami Pemerintah Aceh Timur terus mensuport atlit kita yang berjuang dengan semangat yang luar biasa bisa kita saksikan Aceh Timur hari ini mampu sumbangkan 1 medali emas dari Tim Sepak Takraw Putra artinya ini semua berkat kerja tim yang luar biasa,sekali lagi saya ucapkan selamat atas peraihan medali emas untuk cabor sepak takraw putra."tutup Mahyuddin.


Pelatih Tim Sepak Takraw Putra Syarwalis ucapkan syukur alhamdullilah atas pencapaian serta kerja keras dari tim sehingga hari ini mampu meraih medali emas"kami ucapkan terima kasih atas support dan dukungan nya kepada kami dari pemerintah maupun dari masyarakat sehingga kami hari ini mampu menyumbangkan 1 medali emas di event POPDA Aceh  XVII di tahun 2024. "pungkas Syarwalis. (Nana Thama).




×
Berita Terbaru Update