Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cabor Atletik Lari 400 M Tuan Rumah Masuk ke Semifinal POPDA ke XVII 2024.

Minggu, 07 Juli 2024 | 22.00.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-08T05:00:53Z

Keterangan Photo : Kontingen Aceh Timur di Cabang Olahraga (Cabor) Atletik 400 Meter Lari.


ACEH TIMUR-TURANGNEWS.COM-
Kontingen Aceh Timur di cabang olahraga (Cabor) Atletik  400 meter lari  putra Syawal Aulia Mukatam dan putri atas nama Natasya Destivani masuk ke Semifinal.


Zulfitri, S.Pd selaku Pelatih Cabor Atletik dari cabang olah raga lari 400 M, mengaku bersyukur bisa masuk semifinal dalam pertandingan hari ini dan hasil itu akan dijadikan pijakan dan contoh yang sangat antusias untuk menghadapi lawan, Senin (08/07/2024).


"Ajang ini sebagai motivasi kedepannya dalam ajang popda yang akan datang dan insya Allah akan meng harumkan nama baik Aceh Timur ungkap pelatih zulfitri dan official T.muzakir, S.Pd, target mereka adalah emas untuk Aceh Timur.


Selain itu, Atlet asal Aceh Timur itu mengaku dalam pertandingan lari 400 M semua lawannya berat, termasuk untuk melawan dirinya sendiri agar dapat maksimal dalam menjalani perlombaan ini tujuan Syawal Aulia Mukatam adalah percaya diri dan harus menang dalam ajang popda ke XVII pada tahun 2024 ini.


"Lawan yang berat itu diri saya sendiri, kalau untuk atlet lain semuanya juga berat karena sama-sama berlatih untuk meraih hasil maksimal," ujar atlet yang meraih catatan waktu 58,41 detik di ajang lari 400M ini.


Sementara itu, Atlet putri Natasya Destivani mengakui belum puas dengan hasil yang diraihnya, karena belum mendapati emas seperti target, karena catatan waktunya belum selesai.


Oleh karena itu, atlet Aceh Timur ini akan berlatih lebih keras lagi agar targetnya bisa tercapai saat semifinal, supaya masuk final.


"Harus lebih baik lagi, terutama di POPDA ke XVII tahun 2024 ini. semoga waktunya semakin lebih baik," sebut Natasya Destivani.


Dalam kesempatan yang sama, pelatih Zul Fitri,S.Pd Tim Atletik lari 400 M mengatakan, "hasil yang diraih oleh para atletnya, terutama untuk masuk semifinal ini sudah mendekati target personal masing-masing," ucapnya.


"Peraih atletik lari 400 m ini  punya target sendiri-sendiri dan hasilnya tidak jauh  dengan targetnya. Artinya, anak-anak mampu menjaga performanya, terutama untuk persiapan  ke depan," ujar ZulFitri.(Nana Thama).




×
Berita Terbaru Update