Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dandim 0117/Aceh Tamiang Berbagi Bansos Sambil Trabas Bareng Komunitas Motor Trail Tinjau Jalan Perbatasan Dua Desa.

Minggu, 21 Juli 2024 | 23.02.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-22T06:03:55Z

Keterangan Photo : Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P, M.I.P, bersama Komunitas Motor Trail TNT Saat Kunjungi Warga.


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM-
Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P, M.I.P., bersama komunitas motor trail TNT menjajal adrenalin di lintasan curam tempat wisata tamsar 27 dan negeri di atas awan sekaligus meninjau jalan perbatasan Desa Bangkelang Aceh Tamiang dengan Desa Melidi, Aceh Timur, Minggu (21/07/2024)


Tidak sekedar uji nyali, Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P, M.I.P., bersama komunitas motor trail TNT juga Bakti sosial kepada perwakilan warga yang ada di Desa Bangkelang.



Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P, M.I.P., saat melakukan pemantauan jalan perbatasan Desa Bangkelang Aceh Tamiang dengan Desa Melidi Aceh Timur mengatakan Sampai dengan saat ini jalur hanya dapat dilalui oleh kendaraan roda 2, sedangkan untuk kendaraan roda 4 masih belum dapat melintas dan untuk saat ini warga mengunakan transportasi melalui Air (Sampan) untuk menuju ke kabupaten Aceh Tamiang maupun Kabupaten Aceh Timur, untuk mengangkut hasil pertanian," Ungkap Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P, M.I.P.


Warga Desa Bangkelang Aceh Tamiang dengan Desa Melidi Aceh Timur, berharap kepada Dandim supaya akses jalan di kedua Desa tersebut di perbaiki dengan program program yang ada di TNI seperti Karya Bakti atau TMMD sehingga tranportasi kami tidak melalui Air lagi untuk membawa hasil pertanian menuju ke kota," ungkap warga setempat. (REN).

×
Berita Terbaru Update