Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diduga Sejumlah Asset dan Kekayaan Milik Oknum Mantan Kapolres Yang Suka Sesama Jenis, Tidak Terdaftar di LHKPN.

Kamis, 25 Juli 2024 | 20.45.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-26T03:45:26Z

     

Keterangan Photo : Ilustrasi.


MEDAN-TURANGNEWS.COM-
Diharapkan KPK segera mengaudit Hasil Kekayaan AKBP D. SIK MH Oknum Mantan Kapolres yang diduga Memiliki Sejumlah usaha seperti SPBU, Mini Market dan PT. Usaha Gas Elpiji yang diduga tidak terdaftar di LHKPN.


Memang malang nasibmu Sang Mantan Kapolres yang berinisial D.SIK, MH berujung sangat memalukan di tubuh Institusi Polri, baru saja terungkap kasus Kematian Vina Dan Egi Cirebon, kini terungkap lagi hal yang memalukan di Institusi Polri yang terjadi di Sumatera Utara, adanya dugaan Kasus Skandal Sek Sesama Jenis yang dilakukan Oleh Sang Mantan Kapolres AKBP D. SIK. MH kepada teman kencannya yang sesama jenis yang berinisial Y. S. H, yang terungkap pada bulan 2022, dugaan pelanggaran melakukan hubungan Seksual  sesama jenis dilakukan di tempat Kost Y. S. H, yang beralamat  jalan STM Bawah Gang Aman Kelurahan Siti Rejo, Kecamatan Medan Amplas, Kotamadya Medan, Sumatra Utara.


Perilaku ini sangat memalukan di tubuh Polri, apa lagi Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit saat ini sudah cukup dipermalukan oleh perbuatan bawahannya, belum selesai permasalahan Sambo, disusul kasus Irjen Pol Mina Hasa, dan timbul lagi kasus Vina dan Egi Cirebon yang baru terungkap, kini malah timbul kembali kasus yang sangat memalukan sekali yang terjadi di Sumatra Utara, parahnya lagi Pelakunya Seorang Polisi berpangkat AKBP dan pernah menjabat 2 Kali sebagai Kapolres di jajaran Poldasu.


Diakui karir beliau sangat menjulang tinggi, namun dampak kasus yang sangat memalukan tersebut, sehingga masyarakat Sumatera Utara meminta kepada Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit agar memberhentikan atau memecat Secara tidak hormat dan segera periksa Aset Aset beliau yang Diduga memiliki Sebuah SPBU dan Mini Market serta Gudang Gas Elpiji.


Mengingat ada dugaan kekayaan mantan Oknum Kapolres tersebut tidak terdaftar di LHKPN, mengingat Polda Sumut telah mendapat World peringkat terbaik di Indonesia, maka jangan sampai malu akibat ulah AKBP D SIK MH, sehingga perlu dikawatirkan kedepannya Masyarakat Sumatra Utara tidak percaya lagi dengan Polri. (TIM).

×
Berita Terbaru Update