Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Evakuasi Cepat oleh Kapolsek Raya Kahean Setelah Bencana Angin Kencang di Simalungun.

Senin, 29 Juli 2024 | 16.41.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-29T23:41:02Z

Keterangan Photo : Kapolsek Raya Kahean, IPTU Lumban Sirait, S.H., memimpin evakuasi di Nagori Bah Bulian, Dusun III Sambesar, Kecamatan Raya Kahean, Kabupaten Simalungun.


SIMALUNGUN-TURANGNEWS.COM-
Kapolsek Raya Kahean, IPTU Lumban Sirait, S.H., memimpin evakuasi di Nagori Bah Bulian, Dusun III Sambesar, Kecamatan Raya Kahean, Kabupaten Simalungun. Evakuasi ini dilakukan menyusul bencana angin kencang disertai hujan deras yang melanda wilayah tersebut pada hari Minggu, 28 Juli 2024, sekitar pukul 19.00 WIB.


Bencana ini mengakibatkan kerusakan ringan pada satu rumah warga milik Bapak Misnar dan menyebabkan pemadaman listrik di area tersebut. Meski tidak ada korban jiwa, kerugian materi yang dialami Bapak Misnar diperkirakan mencapai Rp. 5.000.000,-.


Tim evakuasi yang terlibat dalam penanganan bencana ini termasuk Panghulu Bah Bulian, Bapak Raden Ibnu Said, Amd., serta anggota Polsek Raya Kahean, yaitu Aipda Syafwan dan Bripka Wanda. Langkah-langkah yang diambil dalam evakuasi meliputi membantu evakuasi barang-barang yang masih bisa diselamatkan dan mendokumentasikan kejadian untuk laporan resmi.


Kapolsek Raya Kahean, IPTU Lumban Sirait, S.H., menyampaikan bahwa penanganan bencana ini berjalan dengan lancar dan situasi di lokasi kejadian telah terkendali. Beliau juga mengapresiasi kerja sama warga dan pemerintahan setempat dalam menghadapi bencana ini.


Dengan upaya evakuasi yang cepat dan koordinasi yang baik antara pihak kepolisian dan masyarakat, diharapkan dampak bencana dapat diminimalisir, dan warga yang terkena dampak dapat segera mendapatkan bantuan yang dibutuhkan.(FP) 

Sumber : Humas Polres Simalungun.

×
Berita Terbaru Update