Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Giat Jumat, IPTU Syafrizal S.H. Di Dampingi Wakapolsek Salurkan Bansos Ke Warga Kurang Mampu.

Jumat, 26 Juli 2024 | 02.39.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-26T09:39:11Z

Keterangan Photo : Polsek Kuala Simpang menyalurkan bansos berupa paket sembako dan uang tunai kepada warga yang membutuhkan.


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM-
Jumat barokah Polres Aceh Tamiang melalui Polsek Kuala Simpang menyalurkan bansos berupa paket sembako dan uang tunai kepada warga yang membutuhkan, Jumat (26/07/2024)


Kegiatan Jumat Berkah ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kuala Simpang IPTU Syafrizal, S.H didampingi Wakapolsek beserta anggota Polsek Kuala Simpang.


Adapun bantuan sembako yang diberikan berupa Beras, Telur ayam 1 papan, Kain Sarung, Gula pasir, Teh Kotak dan Susu serta uang santunan sebesar Rp. 500.000,-.


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H melalui Kapolsek Kuala Simpang IPTU Syafrizal, S.H mengatakan "hari ini kita menyalurkan bantuan Sembako untuk dua orang warga di Desa Kota Lintang Kecamatan Kuala Simpang.


"Bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Kuala Simpang terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan dari kita." Ucap Syafrizal 


Kapolsek menambahkan, "ini merupakan program Polsek Kuala Simpang bekerja sama dengan yayasan Jum'at Berkah yang di pelopori oleh Polsek Kuala Simpang dan C.V Mandala Aceh Tamiang," ucapnya.


"Saya juga selalu menyampaikan amanah Bapak Kapolres Aceh Tamiang kepada seluruh personel Polsek Kuala Simpang Untuk selalu Bekerja dengan Hati dan Jadikan profesi kita sebagai ladang amal." Ucap Kapolsek Kuala Simpang. (REN).

×
Berita Terbaru Update