Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Aceh Tamiang Turun Langsung ke TKP Bunuh Diri di Desa Paya Tampah.

Minggu, 21 Juli 2024 | 23.17.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-22T06:17:39Z

Keterangan Photo : Bersama Tim, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H Cek Langsung TKP Bunuh Diri.


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM-
Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H didampingi Kasat Reskrim AKP Rifki Muslim, S.H, M.H dan Kapolsek Karang Baru IPTU Charlie Yudha Virajati,S.Tr.K  bersama Tim Inafis Sat Reskrim Polres Aceh Tamiang turun langsung ke TKP kasus bunuh diri di Desa Paya Tampah Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang. Minggu (21/04/2024).


Mendapatkan informasi tersebut, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi bersama tim merespon cepat laporan tersebut dengan langsung turun ke lokasi kejadian.


Setibanya di Desa Paya Tampah, Kapolres Aceh Tamiang Bersama tim Harus melanjutkan perjalanan sekitar ±2 km mengunakan sepeda motor milik warga dan dilanjutkan berjalan kaki dikarenakan Medan menuju ke lokasi diatas perbukitan dan curam serta akses jalan tidak bisa dilalui oleh kendaraan roda empat.


Sesampainya dilokasi, Tim Inafis langsung melakukan olah tempat kejadian perkara yang disaksikan langsung oleh Kapolres Aceh Tamiang dan warga.


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H dilokasi kejadian mengatakan " kita mendapatkan laporan dari masyarakat bahwasanya ada warga yang melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri disebuah pohon di Desa Paya Tampah Kecamatan karang Baru." Ujar Kapolres


Diketahui, Korban merupakan seorang petani berinisial IRW (36 thn), warga Dusun Antara Desa Bandung Jaya Kecamatan Manyak Payed.



Kapolres menambahkan " setiba dilokasi kejadian, tim Inafis langsung melakukan Oleh TKP dan menurunkan korban dengan cara memotong kain yg digunakan untuk gantung diri tersebut.


Dari olah TKP awal, kuat dugaan korban murni bunuh diri dengan mengunakan sebuah kain yang dililitkan di sebuah pohon dan tidak ada ditemukan tanda tanda kekerasan fisik lainnya di tubuh korban." Jelas Kapolres.


"Dari keterangan saksi di lokasi, istri korban yang pertama menemukan korban sudah dalam keadaan gantung diri disebuah pohon.istri korban mengetahui kondisi suaminya saat akan mengantarkan bekal makan siang untuk suaminya, dan setiba dilokasi istri korban sudah menemukan korban terbujur kaku tergantung diatas sebuah pohon dan untuk motif korban melakukan perbuatan tersebut masih didalami oleh pihak kepolisian." Tambah AKBP Muliadi 


"Selesai oleh TKP, korban di evakuasi oleh personel Polsek karang Baru dibantu oleh warga menuju rumah duka untuk dilakukan Fardhu Kifayah dengan cara di tandu dan dibawa dengan berjalan kaki menuruni bukit sejauh ± 2 km dikarenakan akses jalan yang tidak bisa dilalui oleh mobil ambulance." 


"Untuk korban sudah dibawa ke rumah duka dan pihak keluarga menolak untuk dilakukannya autopsi serta keluarga sudah menerima dengan ikhlas terkait kematian korban" tutup Kapolres Aceh Tamiang. (REN).

×
Berita Terbaru Update