Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP BASA EMDEN BANJARNAHOR, S.I.K, M.H Terima Kunjungan DPC AWPI Tapteng.

Rabu, 17 Juli 2024 | 04.14.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-17T11:14:45Z

Keterangan Photo : KSB DPC AWPI TAPTENG Photo bersama Kapolres Tapanuli Tengah Usai Kegiatannya Audensi.


TAPANULI TENGAH-TURANGNEWS.COM-Didampingi oleh Aiptu Dariaman Saragih selaku PS Kasubsi Penmas Sihumas, Kapolres Tapanuli Tengah AKBP BASA EMDEN BANJARNAHOR, S.I.K., M.H menyambut kunjungan Audensi Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Propesional Indonesia (DPC AWPI) Kabupaten Tapanuli Tengah, Rabu (17/07/2024).


Terminator, Ketua DPC AWPI Tapteng Gosen Situmeang, didampingi oleh Ranto Lumban Gaol selaku Sekretaris, dan Bendahara Damianus, waruhu, diterima Kapolres diruang kerjanya.



Dalam kesempatannya Gosen Situmeang mengatakan, "Terimakasih kepada Kapolres Tapteng telah menerima audensi kami, adapun maksud dan tujuan kami melaksanakan audensi ke Kapolres Tapteng, untuk Silahturahmi serta memberitahukan bahwa Asosiasi Wartawan Propesional Indonesia (AWPI) baru terbentuk di Sibolga Tapteng," ucapnya.


"Kami juga ingin menjalin hubungan kemitraan, hingga merencanakan kerjasama kepada Polres Tapteng dalam hal mempublikasikan kegiatan dan program Polres Tapteng ke masyarakat luas, supaya  masyarakat lebih memahami kegiatan Polri yang Presisi," ucap Gosen Situmeang lebih lanjut.



Ditempat yang sama, Kapolres Tapanuli Tengah AKBP BASA EMDEN BANJARNAHOR, S.I.K., M.H menyebutkan terimakasih kepada Asosiasi Wartawan Propesional Indonesia (AWPI) DPC Sibolga Tapanuli Tengah yang bersedia hadir dalam acara silaturahmi. 


"Pada prinsipnya kami membuka diri kepada Rekan- rekan Mitra untuk memberi warna pada tugas-tugas kami, dan kami juga meminta kiranya ke depan Asosiasi Wartawan Propesional Indonesia (AWPI) DPC Sibolga Tapanuli Tengah dapat bekerja sama dalam melakukan Publikasi kegiatan Polres Tapteng ke masyarakat Luas," ucap Kapolres.



Mengakhiri keterangnya Kapolres juga meminta kepada Asosiasi Wartawan Propesional Indonesia (AWPI) DPC Sibolga Tapanuli Tengah untuk memberikan pemberitaan yang mengedukasi kepada masyarakat di wilayah Kab. Tapteng.


Kegiatan Audensi berakhir pada pukul : 12.15 WIB, dan ditutup dengan kegiatan photo bersama. (TIM).








×
Berita Terbaru Update