Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Kuala Simpang Hadiri Festival Anak Shaleh Jilid IV.

Minggu, 28 Juli 2024 | 02.52.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-28T09:52:04Z

Keterangan Photo : Kapolsek Kuala Simpang IPTU Syafrizal, S.H didampingi Bhabinkamtibmas Desa Kota Lintang, Bripka Deni Agustian. B menghadiri Festival Anak Shaleh Jilid IV.


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM-
Kapolsek Kuala Simpang IPTU Syafrizal, S.H didampingi Bhabinkamtibmas Desa Kota Lintang, Bripka Deni Agustian. B menghadiri Festival Anak Shaleh Jilid IV di Desa Kota Lintang Kecamatan Kuala Simpang, Minggu (28/07/2024).


Festival Anak Shaleh ini bertujuan untuk  menyalurkan dan mengembangkan bakat anak anak,khususnya anak anak didesa Kota Lintang.


Kegiatan di selenggarakan oleh Perangkat Desa Kota Lintang ini memperlombakan beberapa kriteria diantaranya Lomba Adzan, Lomba Hafalan Ayat Pendek, Lomba Pidato dan lomba mewarnai.



Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H melalui Kapolsek Kuala Simpang IPTU Syafrizal, S.H mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh perangkat Desa kota lintang ini.


Dengan adanya kegiatan festival seperti ini diharapkan dapat menampung dan menyalurkan bakat anak anak khususnya di bidang agama sehingga menciptakan generasi muda yang lebih baik dan terhindar dari pergaulan yang menyimpang dari norma norma agama." Ucap Kapolsek 


Festival Jilid IV ini dihadiri oleh Kapolsek Kuala Simpang IPTU Syafrizal, S.H, Bhabinkamtibmas Desa Kota Lintang Bripka Deni Agustian. B, Babinsa Desa kota lintang Serda Defril., Datok Penghulu Desa Kota Lintang M. Fadil, SPdi, Tok Imam Desa kota lintang Junaidi dan seluruh peserta Festival Anak Shaleh Jilid IV. (REN).

×
Berita Terbaru Update