Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Rantau Hadiri Wisuda/Haflah Tahfidz Al-Qur'an Angkatan ke -1 Putri Dayah/Ponpes Ibnu Hasan.

Senin, 29 Juli 2024 | 06.39.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-29T13:39:18Z
Keterangan Photo : Kapolsek Rantau IPTU Agus Gani Harto, S.H menghadiri acara Wisuda/Haflah Tahfidz Al-Qur'an angkatan ke -1 Putri Dayah/Popes Ibnu Hasan.


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM- Polda Aceh,  Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H diwakili Kapolsek Rantau IPTU Agus Gani Harto, S.H menghadiri acara Wisuda/Haflah Tahfidz Al-Qur'an angkatan ke -1 Putri Dayah/Popes Ibnu Hasan Tahun 2024 bertempat di aula Pertemuan Dayah/Ponpes Ibnu Hasan Desa Benua Raja Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (29/07/2024).


Kegiatan diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an oleh Santriwati Nurul dan Irma serta Sholawat Badar dan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya yang diikuti oleh seluruh peserta dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Pembina Yayasan Ibnu Hasan Dr. Muliadi, SH, Alhamdulillah sejak berdiri tahun 2019 kami sudah melepas Santriwan dan baru tahun ini kami melepas santriwati Hafidz Al-qur'an 30 juz sebanyak 8 orang. Mohon dukungan dari Stakeholder dan Para tamu yang hadir untuk bisa menggaungkan Yayasan TPQ Ibnu Hasan agar mau menimba ilmu dsini dan kami bisa terus mencetak generasi qur'ani yg dapat membangun negeri.


Selanjutnya, sambutan dari PJ. Bupati Drs. Asra mentakan"Agar kiranya Yayasan Tahfidz Al-qur'an Ibnu Hasan Desa Benua Raja ini Bisa terus berkembang seiring berjalan waktu.


Diharapkan kepada pengelola yayasan tidak berputus asa, hanya karena Peserta didik Sedikit, terus berinovasi sebab jangankan Ponpes Tahfidz Al-qur'an, Sekolah Umum saja Hari ini Sulit mendapat Peserta Didik dapat di lihat Dari banyak nya Brosur atau spanduk untuk mempromosikan Sekolahnya, hembuskan hal-hal baik meski lambat percayalah dayah ini akan berkembang.


Wisuda/Haflah Tahfidz Al-Qur'an angkatan ke -1 Putri Dayah/Popes Ibnu Hasan Tahun 2024 dihadiri ± 150 orang diantara Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H diwakili Kapolsek Rantau IPTU Agus Gani Harto, S.H, Dandim 0117/Atam diwakili oleh Danramil 07/RTU Kapten Inf Nunu Rukamana, PJ Bupati Drs. Asra, Pembina Yayasan/Ponpes Ibnu Hasan Dr. Muliadi, SH., Ketua MPU Aceh Tamiang Syahrial Darwis, S.H, Ketua Kemenag di wakili oleh Zulkifli, Ketua MAA Kab. Atam Drs. H. M. Juned., Camat Rantau M.Hans Marta Kesuma, S,STP, M.AP, Donatur Ibu Nur Aini, Amk beserta Rombongan, Para Qori dan Para tamu undangan. (REN).

×
Berita Terbaru Update