Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Simalungun Ciptakan Situasi Kondusif.

Senin, 29 Juli 2024 | 16.46.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-29T23:46:41Z
Keterangan Photo : Sat Samapta Polres Simalungun melaksanakan kegiatan patroli Perintis Presisi di wilayah hukum Polres Simalungun.


SIMALUNGUN-TURANGNEWS.COM-Sat Samapta Polres Simalungun melaksanakan kegiatan patroli Perintis Presisi di wilayah hukum Polres Simalungun. Patroli ini dilakukan sebagai langkah antisipasi terhadap potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Selasa (30/07/2024) sekira pukul : 00.30 WIB.


Patroli yang dilakukan oleh personil Sat Samapta, yaitu Briptu Rizki Bintara dan Bripda Jefri Sipayung, menyasar beberapa lokasi yang dianggap rawan. Tempat-tempat tersebut meliputi Indomaret, Lapas Kelas 2A Pematang Siantar, dan kantor pemerintahan setempat.


Selama patroli, tidak ditemukan hal-hal yang menonjol atau gangguan keamanan. Hasil dari kegiatan ini menunjukkan bahwa situasi di wilayah hukum Polres Simalungun tetap aman dan kondusif. Arus lalu lintas di sepanjang Jalan Asahan juga terpantau lancar dan tidak ada hambatan yang berarti.


Menurut Kasat Samapta Polres Simalungun, AKP Lambok S. Gultom, SH, kegiatan patroli ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat serta memantau situasi lalu lintas agar tetap terkendali. Dengan adanya patroli rutin seperti ini, diharapkan situasi di wilayah hukum Polres Simalungun selalu dalam keadaan baik dan aman. (FP) 

Sumber : Humas Polres Simalungun.

×
Berita Terbaru Update