Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemkab Tapteng Realisasikan RTLH, Penerima Bantuan Ucapkan Terimakasih ke Pj. Bupati Tapanuli Tengah.

Sabtu, 13 Juli 2024 | 22.46.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-14T07:12:49Z

Keterangan Photo : Warga Desa Madani Penerima Bantuan  RTLH mengucapkan Terimakasih kepada Pemkab Tapteng.


TAPANULI TENGAH-TURANGNEWS.COM-
Pelaksanaan Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) saat ini sedang dilaksanakan oleh Pemkab Tapanuli Tengah, salah satu Desa yang saat ini menerima dan mendapat bantuan adalah Desa Madani Kecamatan Sorkam Barat, Kabupaten Tapanuli tengah, sebanyak 3 unit rumah penduduk .                     


Terpantau oleh wartawan media turangnews.com, Warga penerima bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Madani Kecamatan Sorkam Barat Kabupaten Tapanuli Tengah diantaranya, Herman Huta Barat, Hisar Gorat Doates, Manalu.


Kepada wartawan, ketiga warga penerima RTLH mengucapkan terimakasih kepada Pj. Bupati Tapanuli Tengah Dr. Sugeng Riyanta SH, MH, juga ucapan terimakasih kepada PAPDESI Kabupaten Tapanuli Tengah Hasdar Ependi Pasaribu, serta ucapan terimakasih yang tidak terhingga kepada Kepala Desa Madani Jainal Silaban.


Keterangan Photo : Proses Rehab Rumah.


"Kami ucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada Kepala Desa kami bapak Jainal Silaban, ke Bapak Bupati dan kepada Bapak dari PAPDESI Tapteng, atas bantuannya sehingga rumah kami mendapat bantuan rehab melalui program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)," ucap ketiga warga penerima RTLH.


Lanjutnya lagi, "perlu juga kami sampaikan jika pembayaran ke kami tidak ada mendapat potongan, berapa yang ditetapkan pemerintah semuanya sampai ke kami tanpa ada potongan biaya dari pihak manapun selama proses pembangunan berjalan," pungkas ketiga warga penerima.


Keterangan Photo : Proses Rehab Rumah penerima Bantuan RTLH.


Terpisah, Kepala Desa Madani Jainal Silaban kepada wartawan mengucapkan, "bantuan yang diterima warga dari program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sudah berdasarkan mekanisme dari  Pemkab Tapteng, dan bantuan RTLH bersumber dari Donasi dari berbagai Instansi yang ada di Kabupaten Tapanuli Tengah, dan tidak ada potongan apapun ke penerima, dan saya tegaskan ke warga penerima, supaya dipergunakan sebaik-baiknya untuk perbaikan rumah, jangan sampai uang habis rumah tidak selesai," ucapnya.


Mengakhiri keterangnya, Jainal Silaban mengatakan, "kita tetap monitoring perkembangan kegiatan rehab rumah warga saya bang, dan hingga saat ini tidak ada halangan yang berarti, berjalan sesuai jadwal yang sudah di programkan bang," pungkasnya. (Gosen Situmeang).




×
Berita Terbaru Update