Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Aceh Tamiang Gelar Pisah Sambut Kapolres Aceh Tamiang.

Senin, 15 Juli 2024 | 04.01.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-15T11:01:50Z

Keterangan Photo : Polres Aceh Tamiang Gelar Pisah Sambut Kapolres, dari Pejabat Lama AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H dengan Pejabat Baru AKBP. Muliadi, S.H, M.H.


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM-
Kepolisian Resor Aceh Tamiang,  menggelar acara pisah sambut Kapolres Aceh Tamiang dari pejabat lama AKBP Muhammad Yanis, S.I.K,. M.H kepada Kapolres Aceh Tamiang yang baru AKBP. Muliadi, S.H,.M.H. di Mapolres Aceh Tamiang, Senin (15/07/2024).


Kegiatan diawali dengan penyambutan dan pengalungan bunga kepada Kapolres Aceh Tamiang yang baru AKBP Muliadi, S.H. M.H  oleh AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H.


Didampingi AKBP M. Yanis, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi disambut dengan tarian setepak sirih dan dilanjutkan dengan sambutan oleh seluruh personel polres Aceh Tamiang.


Selanjutnya, Kapolres Aceh Tamiang yang lama AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H bersama Kapolres Aceh Tamiang yang baru AKBP Muliadi, S.H, M.H memimpin pelaksanaan apel Parawell dilapangan Parama Satwika Mapolres Aceh Tamiang.


Dalam sambutannya, AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh personel polres Aceh Tamiang yang telah mendukungnya selama satu tahun enam bulan sebagai Kapolres Aceh Tamiang.



AKBP Yanis juga meminta kepada seluruh personel polres Aceh Tamiang untuk mendukung dan membantu program kerja bapak Kapolres yang baru." Ucapnya.


AKBP Muliadi dalam sambutannya mengatakan " saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres yang lama AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H atas dedikasi dan pengabdiannya kepada polres Aceh Tamiang, dimana dibawah kepimpinannya Polres Aceh Tamiang banyak melakukan inovasi inovasi yang positif bagi masyarakat.


Kegiatan dilanjutkan dengan paparan lapsit ( laporan situasi ) di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang oleh AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H kepada Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H.


Kegiatan penyambutan ini di hadiri oleh Wakapolres Aceh Tamiang, PJU Polres Aceh Tamiang, Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang, seluruh personel Polres Aceh Tamiang dan tamu undangan. (REN).




×
Berita Terbaru Update