Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Padang Lawas Hadiri Pesta Hiburan Rakyat Peringati Hari Jadi Kabupaten Padang Lawas ke-17 Tahun.

Selasa, 16 Juli 2024 | 20.04.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-17T03:04:55Z

Keterangan Photo : Personil Polres Padang Lawas Hadiri Peringatan Hari Jadi Kabupaten Padang Lawas.


PADANG LAWAS-TURANGNEWS.COM-
Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika S.IK di wakilkan Waka Polres Kompol Sugianto S.Pd menghadiri Kegiatan Hiburan rakyat memperingati Hari jadi Kabupaten Padang Lawas Provinsi Sumatra Utara di lapangan Merdeka Sibuhuan, Selasa (16/07/2024) malam.


Hiburan rakyat ini Memperingati Hari jadi Kabupaten Padang Lawas yang di mengambil tema"Bersinergi Membangun Kabupaten Padang Lawas.


Hadir dalam acara tersebut diantaranya PJ. Gubernur Sumatera Utara Dr, Drs Agus Fatoni, M.Si, Pj. Bupati Kab. Padang Lawas Ir. Ardan Noor Hasibuan, MM, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Padang Lawas Syahrun Hasibuan Dandim 0212/TS Letkol Inf Amrizal Nasution Ketua Pengadilan Negeri Kabupeten Padang Lawas Lulik Djatikumoro, SH, MH, Kepala Kejaksaan Negeri Padang Lawas Sinrang, SH, Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Padang Lawas Bainar Ritonga S.Ag.,MA, Sekda Pemkab Kabuoaten.Padang Lawas Arpan Nasution,S.Sos ,Anggota DPRD Kabupaten Padang Lawas serta Pimpinan OPD Kab.Padang Lawas, Ketua Pemangku Adat Sutan Parlindungan Hasibuan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Organisasi Masyarakat dan para Insan Pers kabupaten Palas.



Dalam Sambutannya Pj Bupati Padang Lawas mengucapkan terima kasih kepada bapak PJ gubernur berkesempatan hadir di tengah-tengah masyarakat kabupaten Padang Lawas 


Sesuai Undang Undang Sejak Tahun 2007 Padang Lawas telah mekar dan sejak hari ini telah terhitung 17 Tahun, semoga kedepannya kita bersama sama dapat membangun Padang lawas yang lebih baik"Kata PJ Bupati.


Kemudian dilanjutkan Sambutan Pj Gubernur Sumatera Utara Dr, Drs Agus Fatoni, M.Si ucap syukur bahwa kabupaten Padang Lawas sudah berumur 17 tahun


"Selamat Hari Jadi Kabupaten Padang Lawas Ke-17 tahun 2024 marilah kita menciptakan situasi yang aman dan kondusif, "ucap Pj Gubernur 


Lanjut Pj. Gubernur, "Bulan September Provinsi sumatera utara akan melaksanakan PON dan masyarakat Prov Sumatera Utara harus ikut memeriahkan Pon yang akan dilaksanakan di Prov Sumatera Utara," katanya.


"Sebentar lagi akan dilaksanakan nya Pesta demokrasi Pilkada dan kita harus mensukseskan Pilkada yang Aman dan Damai," pungkasnya.


Hiburan rakyat Hari jadi Kabupaten Padang Lawas mengundang artis Rahmad KDI,Stand Up Komedi Joel Purba dan penampilan artis Marsada Band.


Pada kesempatan tersebut saat di konfirmasi Kabag Ops AKP M Husni Yusuf melalui Kasi Humas Iptu Armansyah Batubara mengatakan Polres Padang Lawas melaksanakan pengamanan Hiburan rakyat Hari jadi Kabupaten Padang Lawas Ke-17 di lapangan Merdeka yang melibatkan seluruh personil Polres Padang Lawas 


"Kegiatan acara Hiburan Rakyat Hari Jadi Kab. Padang Lawas ke 17 Tahun 2024 di PAM Oleh Personil Polres Padang Lawas dan Satpol PP Kabupaten Padang Lawas Provinsi Sumatra Utara berjalan dengan aman dan kondusif " Ujarnya  kasi Humas Polres Palas Iptu Armansyah. (SA).




×
Berita Terbaru Update