Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Sibolga Laksanakan Upacara Pelepasan Tiga Anggota Polri Yang Memasuki Purna Bhakti.

Senin, 29 Juli 2024 | 22.27.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-30T05:27:52Z

Keterangan Photo : Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK Pimpin Upacara Pelepasan Anggota Polri yang Purna Bhakti atau Pensiun dengan Pedang Pora, Selasa (30/07/2024), pukul 08.00 WIB. 


SIBOLGA-TURANGNEWS.COM-
Polres Sibolga menggelar Upacara Pelepasan Anggota Polri yang Purna Bhakti atau Pensiun dengan Pedang Pora, Selasa  (30/07/2024), pukul 08.00 WIB. 


Upacara dipimpin Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK, dihadiri Pejabat Utama Polres Sibolga Kapolsek jajaran, Personil dan Anggota Polres, Polsek jajaran, Ketua Bhayangkari Cabang Sibolga Ny. Aulia Fauzy serta Pengurus Bhayangkari Cabang Sibolga, di halaman Mapolres Sibolga. 


Pelepasan Anggota Purna Bhakti atau Pensiun, KOMPOL (Purn) H. Chombli, SH, M.Pd, AIPTU (Purn) Effendi Silalahi dan AIPTU (Purn) Suwardi, diawali dengan Arahan, Pemberian Piagam Penghargaan dan serta Bingkisan dari Kapolres Sibolga. 


Jabatan terakhir KOMPOL (Purn) Chobli, SH, M.Pd sebagai Kabag SDM Polres Sibolga, AIPTU Effendi Silalahi, sebagai Bhabinkamtibmas Polres Sibolga dan AIPTU (Purn) Suwardi sebagai PS. Kasium Polres Sibolga. 


“Kita semua akan memasuki Masa Purna. Mari kita persiapkan diri kita untuk memasuki Masa Purna Tugas. Menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi kita dan keluarga bila kita mengabdi tanpa cacat. Selamat memasuki Masa Pensiun, semoga tetap sehat dan tetap mengabdi untuk lingkungannya masing-masing, jangan lupakan Polri tempat kita dibesarkan,“ ucap Kapolres Sibolga AKBP Fauzy. 


Usai melepas KOMPOL(Purn) H. Chobli, SH, M.Pd, AIPTU (Purn) Effendi Silalahi dan AIPTU (Purn) Suwardi, Kapolres Sibolga bersama seluruh Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran dan anggota serta Pengurus Bhayangkari Cabang Sibolga, memberikan ucapan selamat dan foto bersama. 


Selanjutnya Pelepasan Purna Bhakti Anggota Polres Sibolga dilanjutkan dengan Pedang Pora. Dan dilepas dan diantar menaiki kendaraannya masing-masing. (TIM).



×
Berita Terbaru Update