Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Perbaungan Laksanakan Giat Jumat Barokah Dengan Berbagi ke Warga Yang Sakit Menahun.

Jumat, 26 Juli 2024 | 07.32.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-26T14:32:36Z

Keterangan Photo : Polsek Perbaungan melaksanakan Bhakti Sosial dengan memberikan bantuan kepada masyarakat Kurang Mampu.


SERDANG BEDAGAI-TURANGNEWS.COM-
Polsek Perbaungan melaksanakan Bhakti Sosial dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu, berupa barang - barang kebutuhan pokok secara dir to dor guna membantu masyarakat sakit menahun dan lanjut usia untuk menahun kebutuhan mereka, Jum'at (26/07/2024).


Polsek Perbaungan kembali menggelar Jumat Barokah bersama masyarakat dan kali ini dilaksanakan di dusun 1 dan 2 desa karang anyar kecamatan Pegajahan kabupaten Serdang Bedagai provinsi Sumatra Utara.


Adapun petugas yang ikut melaksanakan. AKP S Guru Singa SH selaku Kapolsek Perbaungan kanit Propam Aiptu Heri Siswanto, Bhabinkamtibmas Polsek Perbaungan Aiptu Heri Z Nasution, Aipda Ronal Hasibuan Bripka Hesbon Siagian.


Polsek Perbaungan melaksanakan sosial dengan memberikan bantuan kepada warga masyarakat miskin berupa bahan sembako untuk kebutuhan masyarakat yang membutuhkannya.


Pesan Kapolsek Perbaungan terutama Kepada Masyarakat agar bebas dari narkoba bagi warga dusun 1 dan dusun 2 desa Pegajahan kabupaten Serdang Bedagai provinsi Sumatra Utara.


Kegiatan jumat curhat ini di pimpin oleh Kapolsek Perbaungan AKP Sunipan Guru Singgah SH, dan didampingi oleh para Waka Polsek Dan Kanit serta Kanit Bhabinkamtibmas dan masyarakat sekitar, warga dusun 1 dan Dusun 2.


Di ketahui bahwa tujuan dari di adakan Jumat Barokah ini untuk mendengarkan berbagai keluhan dari masyarakat, menyerap informasi sekaligus menerima masukan ataupun kritik terhadap kinerja Polri. (TIM).

Sumber : Polsek Perbaungan Polres Sergai Polda Sumatra Utara.

×
Berita Terbaru Update