Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Razia Cipta Kondisi, Polres Aceh Tamiang Terus Melakukan Langkah Preventif Guna Memastikan Keamanan dan Ketertiban.

Minggu, 21 Juli 2024 | 01.24.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-21T08:24:17Z

Keterangan Photo : Personel Polres Aceh Tamiang Melaksanakan Kegiatan Rutin Yang ditingkatkan (KRYD) Razia Cipta Kondisi guna menjaga Harkamtibmas.


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM-
Personel Polres Aceh Tamiang Melaksanakan Kegiatan Rutin Yang ditingkatkan (KRYD) Razia Cipta Kondisi guna menjaga Harkamtibmas dalam rangka menjelang Pemilukada 2024 di Wilayah hukum Polres Aceh Tamiang, Sabtu (20/07/2024) 


Kegiatan razia tersebut dipimpin oleh KBO Satlantas IPDA Indra Maulana, S.H dengan melibatkan 20 personel dari berbagai satua tugas yang berada di Polres Aceh Tamiang.


Razia yang dilaksanakan ini berlokasi di depan Mapolres Aceh Tamiang dengan menargetkan kendaraan roda dua dan roda empat yang melintas.



Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H mengatakan, “Kami akan terus melakukan langkah-langkah preventif guna memastikan keamanan dan ketertiban tetap terjaga. Salah satunya dengan mengelar razia yang bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan masuk ke wilayah Aceh Tamiang,” tambahnya.



Polres Aceh Tamiang berkomitmen untuk terus meningkatkan kegiatan patroli dan Razia guna menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya.


Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, tingkat kejahatan di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang dapat ditekan dan masyarakat merasa lebih aman dalam beraktivitas sehari-hari," Ucap AKBP Muliadi. (REN).

×
Berita Terbaru Update