Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Salut !!! MILAD MABES DPP KSI ke-14 di Kafe PRASMANAN di Hadiri Oleh 15 Komunitas .

Senin, 29 Juli 2024 | 03.22.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-29T10:22:36Z

Keterangan Photo :  Milad MABES DPP KSI Yang Ke 14 Berlangsung Meriah di Laksanakan di Kafe PRASMANAN Bersama 15 Komunitas Yang Hadir.


MEDAN-TURANGNEWS.COM-
Dalam rangka Menyambut Milad MABES DPP KSI Yang Ke 14 Tahun yang dilaksanakan di Kafe PRASMANAN, Jalan Abdul Haris Nasution Kecamatan Medan Johor Kotamadya Medan, Provinsi Sumatra Utara, Minggu (28/07/2024). Kegiatan berjalan dengan rasa sedih dan haru. 


Ketua Umum MABES DPP KSI yang merupakan seorang Pimpinan Redaksi Media Online dan TV Online, Dedek Sumarna dalam sambutanya mengatakan, "kegiatan ini tanpa adanya proposal untuk melaksanakan kegiatan, ini murni berkat dukungan baik dari Pembina mau pun penasehat, serta pengurus pengurus lainnya," ucapnya .


Dalam kegiatan Milad KSI yang ke 14 ini turut hadir dari kalangan ketua Komunitas CBT Op Aska Ketua Relawan M.Nuh Kusriadi berserta Pengurus lainnya, Ketua FORSI Irawan Beserta pengurus lainnya, ketua Komunitas KHB komunitas KISS Umar Beserta pengurus lainnya, ketua Hello dihadiri Ryan, juga turut hadir ketua Komunitas MHM yang dihadiri Ketua dan anggotanya, Ketua Alco yang dihadiri KA Ivo Kaban beserta pengurus lainnya, Komunitas Pujasu yang dihadiri Lela Eva Yanti, serta turut hadir para komunitas yang tidak bisa di sebutkan satu persatu. 


Dalam kesempatannya, Ketua ibu Ivo Kaban mengatakan, "mari kita bersatu bergandeng tangan saling bahu membahu sesama komunitas, menjalin persatuan dan persaudaraan sesama komunitas yang ada di Sumatra Utara khususnya kota Medan," ucapnya.


Ivo Kaban selaku ketua mendukung kegiatan kegiatan KSI untuk bersatu kebaikan untuk masyarakat yang membutuhkannya.


Hal senada juga disampaikan oleh ketua CBT OP Aska, "mari kita menciptakan rasa persaudaraan dalam membangun kebersamaan, menciptakan rasa kepedulian kita bersama untuk menciptakan rasa nyaman dan bersinergi sesama komunitas," pesannya.


Ketua Umum MABES DPP KSI juga merasa berterima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya Sumatra Utara dan teristimewa Kotamadya Medan untuk menjaga kondusif, Medan agar Bersinerji dengan TNI-POLRI untuk menciptakan kesan dalam suasana kondusif menjelang Pilkada  yang akan datang.


Penutup Ucapan selamat ulang tahun KSI yang Ke 14 dari pemilik Kafe Prasmanan, Bu Ila dalam kesempatannya mengucapkan, "selamat dan sukses selalu buat KSI," pungkasnya. (TIM).


×
Berita Terbaru Update