Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Saweu Keude Kopi, Salah Satu Cara Anggota Polsek Simpang Kiri Sampaikan Himbauan Kamtibmas.

Minggu, 21 Juli 2024 | 01.29.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-21T08:29:51Z

Keterangan Photo : Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Kiri Polres Aceh Tamiang Aipda Mahdi Indra melaksanakan kegiatan saweu keude kopi.


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM-
Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Kiri Polres Aceh Tamiang Aipda Mahdi Indra melaksanakan kegiatan saweu keude kopi di sebuah warung di Desa Simpang Kiri dan melakukan tatap muka dengan warga desa setempat sekaligus memberi himbauan dan pesan kamtibmas. Minggu (21/07/2024).


Kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh Aipda Mahdi Indra untuk menyampaikan pentingnya sadar hukum dan kebersamaan untuk mewujudkan kamtibmas.



Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H melalui Kapolsek Simpang Kiri IPDA Edi Zulfakri, S.H mengatakan, dengan kehadiran anggotanya, membuat warga menjadi lebih sadar hukum dan mengerti bagaimana cara menangani suatu masalah yang terjadi di tengah masyarakat dengan didasarkan hukum sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan masalah atau konflik dapat ditangani dengan cara musyawarah kekeluargaan. Terangnya


IPDA Edi juga selalu menyampaikan amanah Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H kepada seluruh personel Polsek Simpang Kiri untuk bertugas secara ikhlas dan selalu jadikan pekerjaan kita sebagai ladang amal ibadah." Ucapnya. (REN).

×
Berita Terbaru Update