Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sekretaris Istana Comunity dan Ketua NARASI PRESISI NKRI Selaku Ketua Umum KSI Dan Ketua ALCO Siap.Meriahkan Kegiatan ALCO.

Selasa, 30 Juli 2024 | 07.50.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-30T14:50:11Z

Keterangan Photo : Sekretaris Istana Comunity Erfian Bersama Pengurus Di NARASI PRESISI NKRI Dan MABES DPP KSI Akan Siap Mendukung Alco.


MEDAN-TURANGNEWS.COM-
Sekretaris Istana Comunity Erfian Bersama Pengurus Di NARASI PRESISI NKRI Dan MABES DPP KSI Akan Siap Mendukung Alco dalam pelaksanaan kegiatan Alco dalam memeriahkan 17 Agustus yang akan datang Saya selaku Anak dsri pendiri KSI dan Selaku Pengurus NARASI PRESISI NKRI Sepenuhnya Siap untuk Mensport ALCO Dalam melaksanakan acara 17 Agustus nantinya dan kesediaan sekretaris Istana Comunity Pun sudah siap untuk ikut serta mendukung acara Alco tanpa pandang Bulu sapa pun kita bisa ikut bekerja sama sama sama bekerja, Selasa (30/07/2024).


Apa lagi Erfian merupakan Sekretaris di Group Istana Comunity beliau siap untuk mendukung kegiatan kegiatan ka Ivo Kaban selaku ketua group ALCO Dan di Dukung serta di Sponsori Oleh MABES DPP KSI Yang Merupakan pimpinan Redaksi Media Online dan TV Online beserta segenap Jajaran Para Awak Media Online dan TV Online Yang Tergabung di NARASI PRESISI NKRI 


Kita Siap Bersaing Secara Akal Sehat Tanpa Otak Otak yang kotor Karna setiap manusia selalu siap demi kebaikan dalam berkomunikasi bukan otak kotor yang selalu di Benak pikiran tersebut.


Ketua Pengurus NARASI PRESISI NKRI Siap Mendukung Baik dari Segi Pemberitaan Sponsor Mau pun segalanya kita siap mendukung Kegiatan kegiatan Alco dalam melaksanakan kegiatan kegiatan Yang Bersifat Positif Bukan Bersifat Hore Hore.


Maka sekretaris Istana Comunity Erfian juga Akan Kita tarik Untuk di Pengurusan KSI Dan NARASI PRESISI NKRI Nantinya. Selanjutnya kita akan melaksanakan Kompresi PERS Juga Untuk Mendukung Kegiatan kegiatan ini Yang akan kita Laksanakan di Kafe PRASARANA Pada Hari Kamis Depan. (TIM).

×
Berita Terbaru Update