Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sukseskan Giat Operasi Patuh Toba 2024 Satlantas Polres Pak Pak Goes To School.

Selasa, 16 Juli 2024 | 22.23.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-17T05:25:24Z

Keterangan Photo : Sat Lantas Polres Pak Pak Barat melakukan Sosialisasi kepada para Siswa/i dan Guru staf Pengajar di SMK Negeri 1 STTU Julu.


PAK PAK BARAT-TURANGNEWS.COM-
Guna meningkatkan Kepatuhan Berlalu Lintas kepada Kalangan Pelajar, Sat Lantas Polres Pak Pak Barat melakukan Sosialisasi kepada para Siswa/i dan Guru staf Pengajar di SMK Negeri 1 STTU Julu, Rabu (17/07/2024) sekira 09.00 WIB.


Menurut Kapolres Pak pak Bharat AKBP Oloan Siahaan, S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas Iptu Aswin Irwan, S.H mengatakan,  "Operasi Patuh Toba yang di mulai serentak di seluruh Indonesia dari tanggal 15 Juli s/d 28 juli menitik beratkan 12 (dua belas) target Polisi diantaranya : Melawan Arus, Berkendara di bawah pengaruh alkohol, menggunakan HP saat mengemudi, tidak menggunakan Helm SNI, tidak menggunakan Sabuk keselamatan, melebihi batas kecepatan, berkendara di bawah Umur/tidak memiliki SIM, berboncengan lebih dari satu ( sp motor )," ucapnya.

 

Selanjutnya juga menindak pengendara yang menggunakan knalpot Blong yang tidak sesuai standar pabrikan dan tidak melebihi muatan atau ODOL, di harapkan Sosialisasi kepada para siswa/i dan Guru staf pengajar dapat memahami dan melaksanakan aturan berlalu lintas yang berlaku di Kabupaten Pak pak Bharat, terutama saat berkendara dengan menggunakan sp. Motor menggunakan Helm SNI, tidak menggunakan knalpot Blong yang tidak sesuai spesifikasi pabrik dan dapat memahami dan mematuhi rambu rambu lalu lintas di jalan, mengingat para siswa/i banyak menggunakan kendaraan roda dua, ucap Iptu Aswin Irwan.



Kegiatan Sosialisasi berlangsung dengan baik dan lancar, para siswa/i dan guru staf pengajar SMK Negeri 1 STTU JEHE Kecamatan STTU JEHE merasa senang dapat mengikuti kegiatan Police Go To School yang di laksanakan oleh Sat lantas pak pak Bharat. (SA).




×
Berita Terbaru Update