Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tradisi Gerbang Pora Hiasi Pelepasan AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H.

Senin, 15 Juli 2024 | 03.45.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-15T10:45:27Z

Keterangan Photo : Polres Aceh Tamiang gelar pelepasan Kapolres Aceh Tamiang .


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM-
Polres Aceh Tamiang gelar pelepasan Kapolres Aceh Tamiang yang lama AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H menuju Tempat tugas yang baru di Polda Aceh, Senin (15/07/2024).


Bertempat di aula Dhira Brata, AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada Wakapolres Aceh Tamiang, PJU Polres Aceh Tamiang, seluruh perwira dan seluruh personel polres Aceh Tamiang yang telah bersama sama bekerja di Polres Aceh Tamiang.



"Terima kasih kepada seluruh personel Polres Aceh Tamiang yang telah membantu saya menjalankan program program kerja selama saya memimpin sebagai Kapolres Aceh Tamiang"


"terima kasih atas loyalitas dan totalitas rekan rekan dalam membantu saya dalam menjaga situasi diwilayah hukum Polres Aceh Tamiang tetap aman dan kondusif." Ucap AKBP Yanis.


Selanjutnya, AKBP Muhammad Yanis didampingi Ny. Dewi Yanis menerima pemberian cindera mata dari Wakapolres, PJU, jajaran Kapolsek dan Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang.


Selanjutnya, AKBP Muhammad Yanis beserta Ny. Dewi Yanis didampingi Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H bersama Ketua Bayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Ully Muliadi menuju Gerbang Pora.


Terlihat Peluk,tangis dan haru dari seluruh personel polres Aceh Tamiang mewarnai pelepasan AKBP Muhammad Yanis beserta Ny. Dewi Yanis menuju tempat dinas yang baru yaitu sebagai Kabag Infolog, Rolog Polda Aceh. (REN).






×
Berita Terbaru Update