Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Waduh !!! Oknum Polisi Berpangkat AKBP Yang Juga Pengusaha Gas Elpiji Diduga Suka Sesama Jenis.

Rabu, 24 Juli 2024 | 23.17.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-25T06:17:29Z

                                      Keterangan Photo : Sumber Google.


MEDAN-TURANGNEWS.COM-
Diduga Oknum Polisi yang berpangkat AKBP yang pernah menjabat Kapolres yang berinisial "D" diduga memiliki kelainan Seksual suka sesama jenis.


Beredar isu adanya dugaan oknum Mantan Kapolres yang berinisial "D" yang suka sesama jenis yang diketahui manakala "D" sedang melakukan perbuatan tak senonohnya dengan sesama jenis yang berinisial Y.S.H di daerah STM Guest Poin Jalan STM Bawah, Gang Aman Kelurahan Siti Rejo, Kecamatan Medan Amplas, Kotamadya Medan Provinsi Sumatra Utara, yang terjadi pada hari Kamis tanggal 25 Juli 2024 yang lalu.


Atas informasi tersebut, Tim Redaksi mencoba melakukan konfirmasi ke mantan Kapolres yang berinisial "D" melalui  WhatsApp, namun sangat disayangkan sang Mantan Kapolres tidak membalas dan tidak berkenan mengangkat telepon, diduga sang Mantan Kapolres tersebut sengaja menghindar atas pertanyaan wartawan yang ingin mempertanyakan titik terang isu yang beredar hal pelecehan seksual sesama jenis yang ia lakukannya.


Diwaktu yang hampir bersamaan, Tim wartawan mencoba melakukan konfirmasi ke Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi, namun sayang melalui SMS WhatsApp Tim Wartawan melakukan konfirmasi yang sama hal adanya dugaan oknum Mantan Kapolres yang berinisial "D", namun sepertinya sang Kabid. Humas Polda Sumut juga tidak berkenan menjawab dan mengangkat telepon dari Tim wartawan.


Sehingga, Tim Wartawan menduga kasus ini terkesan sengaja ditutupi agar tidak menyebar luas ke permukaan, khususnya para media si Kuli tinta. Mengingat jika kasus ini benar adanya tentunya sangat mencemari dan memalukan nama baik institusi Polri, apa lagi pelaku dugaan kelainan Seksual sesama jenis tersebut diduga seorang Polisi yang menjabat Kapolres, namun jika informasi yang beredar ini tidak benar, kenapa sang Kabid Humas Polda Sumut tidak secepat mungkin mengklarifikasi informasi yang sebenarnya. (TIM).

×
Berita Terbaru Update