Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Waka Polres Kompol Sugianto S.Pd Hadiri Upacara Hari jadi Kabupaten Padang Lawas ke-17.

Selasa, 16 Juli 2024 | 22.10.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-17T05:10:29Z

Keterangan Photo : Wakapolres Padang Lawas menghadiri Upacara Hari jadi Kabupaten Padang Lawas, Rabu(17/07/2024).


PADANG LAWAS-TURANGNEWS.COM-Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika S.IK yang di wakilkan Waka Polres Kompol Sugianto S.Pd menghadiri Upacara Hari jadi Kabupaten Padang Lawas,Rabu(17/07/2024)


Bertindak sebagai inspektur upacara Pj.Bupati Kab.Padang Lawas Ir.Ardan Noor Hasibuan,MM Perwira Upacara Asisten I Kab.Padang Lawas Panguhum Nasution , Sedangkan Komandan Upacara Kasat Pol PP Kab.Padang Lawas Agus Saleh Daulay, SH.


Upacara Hari jadi Kabupaten Padang Lawas Ke-17 tahun 2024 di ikuti 1 (satu) Pleton Personil Kodim 0212/TS.1 (satu)Pleton Personil Polres Padang Lawas,1 (satu)Pleton Satpol PP dan Damkar Pemkab Padang Lawas,1(satu) Pleton Dishub Pemkab Padang Lawas, Seluruh PNS se-Kab.Padang Lawas dan Siswa - siswi SD,SMP, SMA/MAN se-Kab Padang Lawas.


Turut hadir Wakil Ketua ll DPRD Kab.Padang Lawas Sufriady Halomoan Hasibuan,Dandim 0212/TS Letkol Inf Amrizal Nasution,Ketua Pengadilan Negeri Kab.Padang Lawas Lulik Djatikumoro, SH, MH,Kepala Kejaksaan Negeri Padang Lawas Sinrang,SH,MH,Ketua Pengadilan Agama Kab.Padang Lawas Bainar Ritonga S.Ag.,MA,Sekda Kab.Padang Lawas Arpan Nasution,S.Sos, Pabung  0212/ TS Kab.Padang Lawas,Para Staf Ahli Bupati Padang Lawas,Para Asisten Pemkab.Padang Lawa,Para PJU Polres Padang Lawas,Para Pimpinan OPD Kab.Padang Lawas,Ketua Bawaslu Kab.Padang Lawas,Para Kapolsek Jjrn Polres Padang Lawas,Para Camat se Kab. Padang Lawas,Para PNS Pemkab.Padang Lawas, Para Pemekar Kab. Padang Lawas, Para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kab.Padang Lawas,Para OKP dan Ormas Kab.Padang Lawas dan Insan Pers.



Adapun amanat Inspektur Upacara Pj.Bupati Kab. Padang Lawas Ir.Ardan Noor Hasibuan menyebutkan, Terimakasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada para tokoh pemekaran yang berjuang untuk kab.Padang Lawas dan terus berkembang hingga saat ini dan telah memasuki usia yang ke 17.


"Mari kita menyatukan manset, pandangan dan pemikiran kita bahwasanya kemajuan Padang Lawas adalah tugas kita bersama serta Kami akan lebih berkomitmen untuk melanjutkan Pembangunan Kab.Padang Lawas dengan hal positif untuk mensejahterakan rakyat Kab.Padang Lawas," tuturnya 


Kemudian Pj.Bupati Kab.Padang Lawas Ir.Ardan Noor Hasibuan Cinderamata kepada Tokoh Pemekaran Kab.Padang Lawas 


Usai melaksanakan Upacara dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng serta ramah tamah dengan Forkopimda dan tokoh pemekaran, masyarakat kabupaten Padang Lawas 


"Upacara Hari Jadi Kabupaten Padang Lawas Ke-17 tahun 2024 di kantor Bupati Padang Lawas Berjalan dengan Aman dan Lancar"Ucap Kasi Humas Iptu Arwansyah Batubara. (SA).

(Sumber : Humas Polres Palas).

×
Berita Terbaru Update