Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wakapolres Padang Lawas Hadiri Pelantikan Pengurus DPD PKB Pujakesuma dan DPD Srikandi Pujakesuma Padang Lawas.

Minggu, 28 Juli 2024 | 19.00.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-29T02:00:00Z

Keterangan Photo : Waka Polres Kompol Sugianto, S.Pd menghadiri Pelantikan Pengurus DPD PKB Pujakesuma & DPD Srikandi Pujakesuma Kabupaten Padang Lawas Periode 2024 - 2028.


PADANG LAWAS-TURANGNEWS.COM-
Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika S.IK yang di wakilkan Waka Polres Kompol Sugianto, S.Pd menghadiri Pelantikan Pengurus DPD PKB Pujakesuma & DPD Srikandi Pujakesuma Kabupaten Padang Lawas Periode 2024 - 2028, Minggu (28/07/2024)


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Rizky Waterpark Desa Ujung Batu I Kec. Huragi Kab. Padang Lawas terpilih sebagai ketua DPD PKB Pujakesuma Palas Periode 2024 - 2028 Bapak Diran.


Pada kesempatan tersebut Ketua DPD PKB Puja Kesuma memberikan arahan dan sambutan Ucapan terima kasih pada seluruh undangan, para ulama, tokoh masyarakat, Ketua DPW PKB Pujakesuma Prov Sunatera Utara, Ketua DPW Srikandi Pujakesuma Prov Sumatera Utara serta undangan lainnya.



"Etnis Jawa di Padang Lawas cukup banyak dan kedepan akan mengembangkan kepada Ketua Terpilih agar mengembangkannya sehingga Paguyuban ini menjadi lebih diperhitungkan, dan harapan kedepannya Paguyuban ini bisa berperan aktif mendukung program Pemerintah Kabupaten"tuturnya dalam sambutan.


Kemudian dilanjutkan Sambutan dari PJ Bupati yang di wakilkan Asisten 1 Panguhum Nasution Atas nama pemerintah kabupaten padang lawas mengucapkan selamat atas di lantiknya pengurus DPD PKB Pujakesuma, Tetap bersinergis dengan pemerintah Kabupaten Padang Lawas, agar DPD PKB Pujakesuma agar di daftarkan organisasi di Kesbang Pol.


"Agar tetap budaya Jawa di lestarikan dan di kembangkan di Palas, sehingga kipra Pujakesuma dapat memberi manfaat di Palas ini sehingga dapat sama sama membangun Padang Lawas"pungkasnya.


Kasi Humas Polres Padang Lawas Iptu Arwansyah Batubara mengatakan Kegiatan Pelantikan Pengurus DPD PKB Pujakesuma & DPD Srikandi Pujakesuma Kabupaten Padang Lawas Periode 2024 - 2028 berjalan Aman dan lancar. (SA).

Sumber : Humas Polres Palas.

×
Berita Terbaru Update