Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Kejahatan di Malam Hari Polres Padang Lawas Lakukan Patroli Blue Light.

Sabtu, 03 Agustus 2024 | 21.51.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-04T04:51:53Z

Keterangan Photo : Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Malam Hari Personil Polres Padang Lawas melaksanakan “Patroli Blue Light ”, atau patroli dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru di wilayah Seputaran Kota Sibuhuan.


PADANG LAWAS-TURANGNEWS.COM-
Personil Polres Padang Lawas melaksanakan “Patroli Blue Light ”, atau patroli dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru di wilayah Seputaran Kota Sibuhuan dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif, Sabtu (03/08/2024) malam.



Pawas AKP Rahmad Saleh Nainggolan SH di dampingi Ipda Eben Pakpahan mengatakan Kegiatan patroli ini difokuskan pada sasaran daerah rawan kejahatan dan objek vital serta lokasi rawan kriminalitas lainnya.


Kapolres AKBP Diari Astetika S.IK melalui AKP Rahmad Saleh Nainggolan SH  mengungkapkan bahwa, patroli Blue Light di gelar dari malam hingga dini hari, dengan tujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal seperti 3 C (curat,curas curanmor) terutama saat masyarakat istirahat malam.



“Patroli Blue Light adalah salah satu Kegiatan Rutin Kepolisian yang Ditingkatkan, dengan “Blue Light Patrol” masyarakat akan tahu ada kehadiran polisi sehingga merasa aman dan nyaman,” Kata AKP Rahmad Nainggolan.


Lebih lanjut AKP Rahmad berharap dengan dilaksanakannya Blue Light Patrol ini mampu mencegah terjadinya kejahatan baik Curat, Curas maupun Curanmor.



Kasi Humas Polres Padang Lawas Iptu Arwansyah Batubara saat di konfirmasi mengatakan Patroli Blue Light Yang dilaksanakan Personil Hingga saat ini wilayah hukum Polres Padang Lawas Polsek jajaran masih dalam keadaan aman dan kondusif.


“Dengan adanya Patroli Blue Light yang dilaksanakan Personil Polres Padang Lawas dengan memakai Mobil Patroli diharapkan situasi di wilayah Hukum Polres Padang Lawas tetap aman dan terkendali,” ujarnya. (SA).

Sumber : Humas Polres Palas.




×
Berita Terbaru Update