Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dampingi Kunker Wakapolri ke Wilkum Polres Belawan, Kapolda Sumut Sampaikan Arahan dan Bimbingan ke Masyarakat.

Jumat, 23 Agustus 2024 | 18.52.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-24T01:52:15Z

Keterangan Photo : Kapolda Sumut tampak menemani Wakapolri photo bareng dengan warga yang sangat antusias menyambut dan menerimanya orang nomor dua Polri dan orang nomor satu di Poldasu.


BELAWAN-TURANGNEWS.COM- Dalam kesempatannya mendampingi Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto ke Wilayah Hukum Polres Belawan, Kapolda Sumut Irjen Pol Whisnu mengambil kesempatan memberikan arahan dan bimbingan kepada masyarakat yang tinggal di Wilayah Hukum Polres Belawan yang sangat antusias menyambut kehadiran Kapolda Sumut dan rombongan, Jum'at (23/08/2024).


Termonitor, dalam pidatonya Kapolda Sumut meminta kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang benar-benar aman khususnya menjelang Pilkada serentak 2024 mendatang, dan yang tidak kalah pentingnya sama-sama menjaga hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat dalam memerangi dan memberantas peredaran Narkoba.


"Mari kita menjaga keutuhan kebersamaan dalam memerangi peredaran narkoba, agar  Peredaran dan segala tindakan yang berkaitan dengan tindakan penyalahgunaan narkoba dapat sirna di Wilayah Hukum Polres Belawan ini, maka hubungan yang baik dari Masyarakat untuk segera melaporkan tindakan yang mencurigakan ke Polisi sagat kita harapkan, mengingat narkotika yang sangat berbahaya khususnya buat generasi bangsa maka kita sama-sama sepaham dan bertekad menyatakan NARKOBA musuh kita bersama," ungkap Kapolda.


Lanjut Kapoldasu lagi, "mari kita sama-sama mewujudkan Belawan bebas dari Narkoba,  saya selaku Kapolda Sumut menyatakan siap memberikan pelayanan bagi masyarakat Belawan dalam menciptakan Kebersamaan dan Situasi Kamtibmas yang damai khususnya menjelang Pemilukada 2024 mendatang," ucap Kapolda Sumut Irjen Pol Whisnu yang murah senyum itu.


Kapoldasu juga berpesan kepada Kapolres Belawan kiranya dapat menciptakan rasa nyaman dan aman tengah tengah masyarakat Polri PRESISI, serta dapat memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat, Polri harus siap melayani apapun keluhan Masyarakat serta Polri harus bisa mengayomi demi terciptanya rasa aman dan nyaman khususnya masyarakat Belawan, dan terakhir Polri tidak membeda bedakan tindakan dan perlakuan hukum, katanya Salah kepada siapapun yang melanggar aturan Hukum, dan sebaliknya katakan benar jika memang tidak ditemukan bukti pelanggaran hukum.


Turut hadir di kegiatan Kunjungan Kerja Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto ke Wilayah Hukum Polres Belawan diantaranya, Pejabat Mabes Polri yang didampingi Kapolda Sumut Irjen Pol Whisnu, Waka Polda Sumut Brigjen Pol Roni Santana, Karo SDM Polda Sumut Kombes Pol Boni, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael dan Jajaran PJU Polda Sumatra Utara.


Usai memberikan kata sambutan, Kapolda Sumut tampak menemani Wakapolri photo bareng dengan warga yang sangat antusias menyambut dan menerimanya orang nomor dua Polri dan orang nomor satu di Poldasu, yang dirangkai dengan kegiatan pemberian bingkisan Sembako kepada masyarakat. (TIM).



×
Berita Terbaru Update