Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gak Seru !!! Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin dan Riyanto Diprediksi Tidak Memiliki Lawan.

Kamis, 29 Agustus 2024 | 06.41.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-29T13:42:45Z

Keterangan Photo : Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan Periode : 2024-2029.



ASAHAN-TURANGNEWS.COM-
Diprediksikan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin dan Riyanto tidak memiliki lawan di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 alias lawan kotak kosong.


Pasangan yang akrab di sapa TR- 24 rencananya akan mendaftar ke Komisi pemilihan umum (KPU) Asahan pada hari ini pukul 20.00 WIB. Dan pasangan ini akan diantar oleh 12 partai politik (Parpol) sehingga tidak ada tersisa partai lain yang akan menjadi rival TR-24.


Ketua pemenangan TR-24, Lokot Batubara mengatakan, "ada 12 parpol pengusung yang telah bergabung dan memberikan rekomendasinya. Yakni Parpol Golkar, Gerindra, PDIP, PAN, Demokrat, PKS, Nasdem, PKB, PPP, Hanura, Buruh, Gelora. Dan kemungkinan ada PSI dan Ummat juga akan bergabung," sebutnya.


"Kami berharap semua Ketua Parpol pendukung dapat bersama sama mendaftarkan pasangan TR-24 ke KPU ucap Lokot, Kamis (29/08/2024) disela sela penandatanganan kepada seluruh Ketua parpol pendukung.


Terkait kotak kosong, Lokot didampingi sekretaris, Fahri MH mengatakan untuk bersama sama menunggu hasil pendaftaran dari KPU. Meskipun nantinya akan lawan kotak kosong pihkan berharap masyarakat menyukseskan Pilkada Asahan dengan datang ke TPS.


Hal senada juga disampaikan oleh calon Bupati dan wakil Bupati Asahan Taufik -Riyanto juga mengajak semua masyarakat bersama sama datang ke TPS. " Ayo kita sukseskan Pilkada Asahan dengan datang ke TPS," ajak Taufik. (RED).

×
Berita Terbaru Update