Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Barumun Tengah Melaksanakan Jum'at Curhat di Desa Pangirkiran Dolok.

Jumat, 30 Agustus 2024 | 05.12.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-30T12:12:41Z

Keterangan Photo : Kapolsek Barumun Tengah Iptu Elimawan Sitorus SH MH Giat Jum'at Curhat menyambangi Masyarakat Desa Pangirkiran Dolok Kec. Barumun Tengah.


PADANG LAWAS-TURANGNEWS.COM-Polres Padang Lawas Kapolsek Barumun Tengah Iptu Elimawan Sitorus SH MH Giat Jum'at Curhat menyambangi Masyarakat Desa Pangirkiran Dolok Kec. Barumun Tengah Kab. Palas, Jum'at (30/08/2024)


Di sela sela kesibukannya sebagai Kapolsek Barumun Tengah Iptu Elimawan Sitorus SH MH Meringankan Langkah Menyambangi Desa Pangirkiran Untuk Menyapa warganya di Warung milik Sdr.Kholiluddin Pohan.


Polri sebagai pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat dengan cara humanis,canda dan tawa Kapolsek berdialog dengan masyarakat terlihat Kapolsek begitu dekat dengan masyarakat.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Mengajak warga minum di warung tersebut bisa bertatap muka secara langsung mendengarkan aspirasi, keluhan, dan laporan masyarakat terkait situasi Kamtibmas di wilayah tersebut.


“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” kata Iptu Elimawan Sitorus 


"Tujuannya untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi bersama masyarakat serta menyerap informasi dari masyarakat serta membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat"Tambah Kapolsek 


Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika S.IK melalui Kapolsek Barumun Tengah Iptu Elimawan Sitorus SH MH mengatakan Kegiatan Jum’at Curhat merupakan Program Presisi Mabes Polri yang mana kegiatan ini secara serempak dilaksanakan bersamaan terutama masalah keamanan Kamtibmas bukan saja menjadi tanggung jawab Polri tetapi peran serta masyarakat juga sudah tentu akan membantu pihak Kepolisian dalam hal menjaga situasi Kamtibmas.


Mengingatkan kepada masyarakat agar tidak mudah terpancing oleh isu Provokatif yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas seperti berita Hoax,Saat ini Kabupaten Padang Lawas sudah memasuki tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Padang Lawas.


Saat di konfirmasi Kasi Humas Polres Padang Lawas Iptu Arwansyah Batubara Mengatakan Kapolsek Barumun Tengah Iptu Elimawan Sitorus SH MH mengajak warga masyarakat Desa Pangirkiran Dolok Kec. Barumun Tengah Kab. Palas ke sebuah warung kopi di Desa tersebut.


"Jum'at Curhat yang di gelar Kapolsek Barumun tengah di salah satu Warung kopi agar suasana kekeluargaan itu terjalin dengan baik,dapat dengan santai Berdialog untuk mendengarkan keluhan dari masyarakat serta terjalinnya hubungan silaturrahmi yang baik dengan Masyarakat tersebut"Ujarnya Kasi Humas Polres Palas. (REN).

×
Berita Terbaru Update