Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kasat Binmas Polres Padang Lawas Melaksanakan Jum'at Curhat .

Jumat, 30 Agustus 2024 | 02.54.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-30T09:54:08Z

Keterangan Photo :Kasat Binmas AKP Rahmad Saleh Nainggolan SH dengan personil Sat Binmas melaksanakan Jum'at Curhat di di Warung milik Sdr.Julfahri Lk. VI Kel. Pasar Sibuhuan.



PADANG LAWAS-TURANGNEWS.COM-
Polres Padang Lawas Kasat Binmas AKP Rahmad Saleh Nainggolan SH dengan personil Sat Binmas melaksanakan Jum'at Curhat di di Warung milik Sdr.Julfahri Lk. VI Kel. Pasar Sibuhuan, Jum'at (30/08/2024)


Tujuan Jum’at Curhat dilaksanakan untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat usai melaksanakan Sholat Jum’at  dan bisa berdialog tatap muka langsung untuk mendengar keluhan,saran dan kritik terhadap pelayanan polri


"Jum'at Curhat ini merupakan Program Kapolri agar bisa bertemu dengan masyarakat dan mendengarkan segala keluhan dari masyarakat" ucap AKP Rahmad Nainggolan SH.


Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika S.IK melalui Kasat Binmas AKP Rahmad Saleh Nainggolan SH menyampaikan bahwa giat Jumat Curhat bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat antara Polres Padang Lawas dengan Masyarakat 


“Mari kita bersama sama menjaga dan memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Polres Padang Lawas dalam tujuan kita bersama untuk menciptakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Padang Lawas yang aman dan kondusif sehingga tercipta Pemilu Damai Untuk Padang Lawas Maju," tutur Kasat Binmas 


Dalam Kesempatan tersebut Kasi Humas Polres Padang Lawas Iptu Arwansyah Batubara menyampaikan himbauan Harkamtibmas menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Padang Lawas kepada warga yang hadir.


“Melalui kegiatan Jum'at Curhat ini, Polres Padang Lawas menampung keluhan dan saran ataupun masukan dari masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Padang Lawas, “Ujar Kasi Humas Palas Iptu Arwansyah. (TIM)

×
Berita Terbaru Update