Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Keluarga Besar NARASI PRESISI NKRI Turut Berduka Atas Meninggalnya Ibunda Ketua NARASI PRESISI NKRI.

Selasa, 13 Agustus 2024 | 18.06.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-14T01:06:07Z

Keterangan Photo : Ketua NARASI PRESISI NKRI, Dedek Sumarnak, SH Larut Dalam Duka Atas Kepergian Ibunya Tercinta, Selasa (13/08/2024).


BATANG KUIS-TURANGNEWS.COM-
Inalillahi Wainal ilahi Rojiun Telah berpulang ke Rahmatullah Ibunda Kami selalu ibunda dari pimpinan Redaksi Media Online dan TV Online Dedek Sumarnak, SH pada hari Selasa 13 Agustus 2024 sekitar Pukul 17.30 Wib Dirumah duka jalan sekata desa Tumpatan Nibung Kampung Kunyit Batang Kuis  kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatra Utara.


Almarhum merupakan masih keluarga besar kesultanan Lima Laras Kabupaten Batubara yang mana Almarhum merupakan Masi ada titisan dari Sri Paduka Datuk Matyoeda Sri Diraja (Raja Kerajaan Lima Laras XII) yang dikenal dengan nama Datuk Muhammad Yuda selaku Raja Istana Lima Laras yang Ke XII.


Almarhum meninggalkan kita semua tanpa ada sakit Menderita apapun keluarga pengurus NARASI PRESISI NKRI mendapat kabar jika ibunda tercinta beliau telah pergi meninggalkan kita semua" dimana disaat ketua Narasi Presisi NKRI melaksanakan pertemuan dengan Salah Satu PENGURUS komunitas untuk melaksanakan acara 17 Agustus setelah selesai pertemuan beliau mendapatkan kabar kalau sang ibu telah tiada meninggalkan kita semua pergi untuk Selama lamanya.


Kami Segenap Kru Dan Redaksi serta pengurus merasa Sangat Menyedihkan dan berduka selama ini almarhum selalu ramah dan selalu murah tersenyum kepada sapa pun apa lagi kepada warga.


Semoga Amal dan ibadah Almarhum selalu diterima oleh Allah SWT Amin Amin Ya Rabbal Allamin. (TIM).

×
Berita Terbaru Update