Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Komunitas CRK Laksanakan Indahnya Berbagi Bersama Anak Yatim.

Jumat, 30 Agustus 2024 | 18.01.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-31T01:01:30Z

Keterangan Photo : Komunitas CRK Melaksanakan Jum'at Barokah bersama anak yatim piatu, yang dilaksanakan di Basecamp CRK jalan Jermal 15, Kecamatan Medan Denai.



MEDAN-TURANGNEWS.COM-
Komunitas CRK Melaksanakan Jum'at Barokah bersama anak yatim piatu, yang dilaksanakan di Basecamp CRK jalan Jermal 15, Kecamatan Medan Denai kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatra Utara, Jumat (30/08/2024) sekira pukul  : 14.00 WIB.


Kegiatan ini menjalin kekompakan dan berbagi rasa kebersamaan dalam berkomunitas yang terjalin di Komunitas CRK, kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan setiap minggu sekali, dan hari pelaksanaan di tiap-tiap hari Jum'at.


Pelaksanaan Jum'at berkah dihadiri segenap anak yatim piatu sebanyak 50 orang, dan pengurus serta anggota CRK, namun karena cuaca hujan peserta anak yatim-piatu yang direncanakan 50 cuma bisa hadir sebanyak 20 anak saja.


Diharapkan dari kegiatan Jum'at berbagi sesama komunitas CRK dapat merasakan kebersamaan dalam indahnya berbagi bersama anak-anak yatim-piatu.


Tampak hadir juga pengurus NARASI PRESISI di kegiatan Jum'at barokah yang dilaksanakan di Basecamp CRK jalan Jermal 15, Kecamatan Medan Denai kabupaten Deli Serdang. (TIM).



×
Berita Terbaru Update