Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

MABES DPP KSI dan NARASI PRESISI NKRI Siap Mendukung Taufik Zainal Abidin dan Riyanto Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan 2024-2029.

Kamis, 29 Agustus 2024 | 10.56.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-29T18:00:00Z

Keterangan Photo : Wakil Ketua Umum Pasukan Anak Baret Merah Yang merupakan pengurus di MABES DPP KSI, juga pengurus di NARASI PRESISI NKRI, Raden Dedek Sumarnak SH dan Calon Wakil Bupati Asahan Riyanto SH.


MEDAN-TURANGNEWS.COM-Wakil Ketua Umum Pasukan Anak Baret Merah Yang merupakan pengurus di MABES DPP KSI, juga pengurus di NARASI PRESISI NKRI, Raden Dedek Sumarnak SH sangat mendukung atas majunya Taufik Zainal Abidin dan Riyanto sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Asahan, hal itu dikatakan ke sejumlah awak media usai mendengar jika pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan itu sudah mendaftarkan diri ke KPUD Asahan, Kamis (29/08/2024) sekira pukul : 22.30 WIB.


Menurut Dedek Sumarnak, pasangan yang diberi julukan TR-24 itu sangat serasi sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan, mengingat kedua Tokoh tersebut memiliki sejuta pengalaman masing-masing di bidangnya.


"Saya cukup yakin dan percaya jika Kabupaten Asahan akan lebih maju dan berkembang setelah pasangan Calon Bupati Asahan dan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin dan Riyanto duduk sebagai Bupati Asahan untuk periode : 2024-2029," sebutnya.


Lanjut Dedek lagi, "ada 12 parpol pengusung yang telah bergabung dan memberikan rekomendasinya. Yakni Parpol Golkar, Gerindra, PDIP, PAN, Demokrat, PKS, Nasdem, PKB, PPP, Hanura, Buruh, Gelora. Dan kemungkinan ada PSI dan Ummat juga akan bergabung," ungkapnya.


Raden Dedek Sumarnak SH juga Melihat kedua kandidat calon Bupati dan wakil Bupati Asahan TR-24, memang sangat Pas dan Sangat Sederhana, apa lagi Kinerja kedua pasangan ini sangat ideal untuk maju bertarung di pemilu pilkada kedepannya.


"Saya yakin pasangan Taufik Zainal Abidin dengan Riyanto sudah saatnya memulihkan suasana Pemkab Asahan yang lebih baik lagi untuk kedepannya, apa lagi sosok Rianto yang merupakan Sebagai Perwira menengah Polri dari masa Kemasan beliau selalu tegas dalam menjalankan Roda kepemimpinannya, dalam membasmi tindak kejahatan tidak pandang bulu siapa dan apa dibelakangnya pelaku kejahatan," sebut Dedek lagi.


Mengakhiri ucapannya Dedek Sumarnak menyebutkan, "apalagi Riyanta SH selama ini cukup akrab dengan Penggiat Pers khususnya wartawan, sehingga saya cukup yakin hubungan yang lebih baik dapat tercipta lebih harmonis antara Pemkab Asahan dengan Insan Pers, dan kami selaku pengurus dan anggota dari MABES DPP KSI dan NARASI PRESISI NKRI siap mendukung TR-24," pungkasnya. (RED).

×
Berita Terbaru Update